GuidePedia

3
Koran Sindo merilis hasil survey nasional, pada tanggal 27 maret 2014 menempatkan PKS sudah diatas 6%, bahkan survey lainnya menempatkan PKS sudah diatas 12%.

Para pengamat pilitik : Sesungguhnya semua lembaga survey akui ekektabilitas PKS terus naik, bahkan ada beberapa lembaga survey menempatkan PKS di 3 besar, khususnya di DKI, Jabar, Banten, NTB, Kaltim, Kalbar, Sulawesi, dll.

Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari mengatakan ; PKS akan terus dipilih dan dicintai rakyat Indonesia serta akan menjadi partai terbesar di negeri ini jika terus melakukan kaderisasi khususnya u anak muda. Karena kehabatan PKS adalah kaderisasi dan soliditas yang tidak tertandingi. demikian tuturnya di depan 31 kepala daerah dari kader PKS seluruh Indonesia di Grand Sahid Hotel

"Tanpa pendidikan kader, saya menyebut partai bersangkutan sebagai partai abal-abal,” tegasnya.

Presiden PKS Anis Matta menegaskan bahwa PKS telah keluar dari sumur dan melaju cepat menuju Istana.

"Kemenangan PKS sudah dekat, saat ini kita telah keluar dari sumur dan melaju cepat menuju Istana, ditandai dg kemenangan pilgub Jawabarat, pilgub sumatra utara, sumatra barat dan pilgub maluku utara yg dimenangkan kader inti PKS. dengan 4 gubernur itu kita telah memimpin 25% dari rakyat Indonesia. Maka semua kader harus terus bekerja keras dg penuh ikhlas dan penuh ukhuwah untuk memutihkan Indonesia, Ayo Kobarkan Semangat Indonesia". Ujar presiden PKS Anis Matta dalam kampanye di hadapan ribuan kader dan simpatisan di DOM Balik Papan Kaltim.

Artikel Terbaru terkait

Post a comment

  1. saya dukung PKS dan saya akan coblos nomor 3 )|(
    salam sukses
    http://www.ideusahasampingan.com/affliate-rwp-menipu/

    ReplyDelete
  2. ayo dukung PKS no 3 menjadi Juara 1 di negeri ini... PKS

    ReplyDelete
  3. kobarkan semangat indonesia, jadikan indonesia baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur.

    ReplyDelete

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top