GuidePedia

0
Hampir semua lembaga survey di kalimantan, khususnya Kaltim menempatkan PKS di 3 besar dg prolehan lebih dari 11%, jadi menurut presiden Anis Matta, tinggal 1 langkah lagi untuk menjadi juara 1.

Soliditas kader PKS di kalimatan semakin baik, dukungan masyarakat kalimantan terus mengalir kepada PKS, khususnya suku jawa, melayu dan lebih lagi suku bugis, salah satu alasan mereka mendung PKS karena mereka menganggap bahwa PKS sudah tidak seseram dahulu.

"Kader PKS sekarang sdh menyatu dg kami, merka menjadi panitia maulid, suka tahlil, merka juga menjadi khotib di masjid masjid muhamadiyah dan NU, merka lebih dekat dg kami, khususnya dalam program bakti sosial yang tanpa henti sejak PKS berdiri". Tutur Andi tokoh bugis balik papan

Bukti lainnya adalah pada Kampanye akbar PKS di DOM Balik papan,  pada hari kerja jum'at 28 Maret 2014 dengan jumlah masa tebesar mencapai 5.000 orang. Menurut ketua DPD PKS Balik Papan Umar Parok bahwa untuk mobilisasi masyarakat balik papan adalah pekerjaan yang sangat sulit karena budaya disini yang kurang suka ikut berpolitik praktis.tapi alhamdulillah PKS telah membuktikannya di DOM.

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top