GuidePedia

0

Negara manakah yang paling menjatuhi hukuman mati untuk koruptor ? jawabannya adalah CHINA
Negara Mana yang paling banyak menjatuhi hukuman penjara bahkan hukuman mati kepada penentang Koruptor ? Jawabannya adalah Negara Fir'aun Militer Mesir

Maka wajar, bagi yang punya mata, punya hati dan telinga yang sehat akan menentang kedzoliman yang dilakukan oleh rezim penguasa mesir. Penguasa hasil kudeta militer yang sudah keok dalam pesta demokrasi di Mesir, lalu menggunakan senjata untuk merebut kembali rezimnya yang sudah tidak lalu secara jujur .

Kuala Lumpur. Koalisi Rakyat Malaysia untuk Mesir yang digalang oleh sekitar 30 lembaga swadaya masyarakat (LSM) melakukan aksi unjuk rasa besar-besaran di Kuala Lumpur pada Jumat, 28 Maret 2014, menentang hukuman mati terhadap 529 pendukung pemerintahan yang sah di Mesir.

Aksi long march tersebut memadati sejumlah titik di ibukota Malaysia dan berakhir di depan Kedutaan Besar Mesir di Kuala Lumpur dengan mengusung poster-poster dukungan untuk 529 warga Mesir yang dihukum mati karena menentang kudeta militer tersebut.

Para pengunjuk rasa mengecam kudeta militer di Mesir dan menyebutkan bahwa pendukung kudeta ingin menghidupkan kembali gaya kekuasaan Firaun di negara piramida tersebut.

Para pengunjuk rasa juga mengangkat simbol-simbol Rabiah dan menyampaikan solidaritas untuk para korban kudeta dan 529 warga Mesir yang dijatuhi hukuman mati tersebut.

Terakhir, para pengunjuk rasa berusaha untuk menyerahkan tuntutan tertulis atas nama rakyat Malaysia yang menentang hukuman mati 529 warga Mesir kepada pejabat berwenang Kedubes Mesir di Kuala Lumpur, tetapi ditolak. (aljazeera)

Jadi, Jelaslah sudah bahwa Pengadilan Mesir adalah pengadilan yang Paling Biadab dan paling tidak manusiawi di Dunia : 529 anggota IM dihukum mati krn melawan Rezim Kudeta Militer.

Mana Moncong aktivis Amerika dan para beo nya seperti  para aktivis JIL yang senang mengagungkan diri bahwa dia adalah sang demokrat, sang pluralis, sang pembela Ham ? mereka jelas adalah Sang Pembohong ? Pembohong ? Penipu ? Pengkhianat Kemanusian...

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top