GuidePedia

8

By ; nandang Burhanuddin

Presiden PKS diperikasa Bawaslu. Alasannya, Bawaslu pengen tau, kok bisa ya PKS tertib kampanye walaupun bawa anak-anak. Ditambah lagi, tidak ada pertunjukan erotis! Malah kok bisa kampanye sambil rekreasi dan wisata keluarga. Terus PKS juga dipersalahkan, lho kok gak ada hiburan plus botol-botol Miras.

PKS dipersalahkan, kok massa bisa membludak datang ke GBK dan setiap kampanye. Lho kok bisa? Fulusnya dari mana? Berapa ribu bis untuk 150.000 peserta? Seandainya 50 orang satu bis. Berarti ada 3.000 kendaraan. Kalau sewa satu bis itu 2.000.000 (RP. 2 jut) berarti 60 Milyar. Belum konsumsinya. Jika 1 orang Rp. 10.000,- berarti 15 Milyar (15.000.000.000). Duite ning endi?

PKS pun dipersalahkan, money politic sangat kental. Lho kok bisa mengadakan alat peraga kampanye. Dari mulai kaos, bendera, poster, baliho. Berapa fulus PKS! Bawaslu bertanya, kok bisa ya? Sedang parpol lain yang juara korupsi saja tidak bisa melakukan hal yang sama.

Post a comment

  1. Trus apa alasannya?

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah berangkat dgn ongkos sendiri. Ndak perlu ngemis. Klo bs tertib, ngapain dibikin rusuh. Klo bs beradab, ngapain dibikin seronok n maksiat...

    ReplyDelete
  3. Kan PKS, Partai Kantong Sendiri

    ReplyDelete
  4. PKS partai keren sekaliIiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  5. Zaman wis gendeng...nih sebetulnya tujuan politik di Indonesia opo?
    wong baik dicela wong korup dipuja....piye

    ReplyDelete
  6. Saya pilih PKS.. partai kita semua!!

    ReplyDelete
  7. saya tidak pilih PKS alasannya negara nt jadi makmur dan aman, lha densusnya khan nggak ada kerjaan

    ReplyDelete

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top