GuidePedia

Serial Panduan Sukses & Bahagia dari Buku Nur (Khodijah) hayati Pendiri Asosiasi Pengusaha Wanita Mandiri Indonesia (APWMI)

Sungguh tidak ada yang mustahil bagi Alloh yang Maha Kaya dan Maha Baik, jika Alloh sudah berkehendak, maka tidak ada makhluk di Bumi ini yang mampu menghalanginya.

Demikian juga dengan 35 anggota APWMI yang sudah berangkat ke tanah suci beberapa bulan yang lalu. Alloh telah memperlihatkan banyak keajaibannya, yang mungkin dulu dirasa mustahil bisa umroh bagi sebagian Anggota APWMI, namun atas izin Alloh semua bisa dimudahkannya dan diberikan kesempatan bersimpuh dihadapan Ka"bah.

Maka selayaknya bagi anggota APWMI yang sudah diberikan kesempatan mulia oleh Alloh dan difasilitasi jalannya oleh pengurus pusat APWMI untuk membantu sesama anggota lainya agar sahabat dan keluarganya dilayakan dan dimampukan Alloh untuk Umroh ke Tanah Suci.

Insyaa Alloh atas ridhoNya, bagi anggota yang membantu yang lain semoga dihadiahkan Alloh pahala yang besar dan Haji yang mabrur. Mau ?

Berikut 3 Tips dan Cara Sederhana agar bisa Umroh Gratis bersama Nur Khodijah hayati Pendiri APWMI.Mau ?

1. Jagalah Hati Tetap Suci
2. Jagalah Ikhtiar dengan Sabar
3. Jagalah Akhlak Mulia

Tips Pertama : Jagalah Hati Agar Tetap Suci

Mengapa hati menjadi kunci utama agar bisa diundang Alloh ke Rumah Nya di Mekkah ?

Karena Ka'bah Baitullah ada rumah Alloh di Masjidil Harom kota suci Mekkah, maka yang layak untuk bisa mendapat hidangan kemulian Alloh di Kota Suci Mekkah adalah yang pandai menata dan menjaga hati agar tetap bersih.

Keniscayaan untuk terus membersihkan dan menjaga hati, baik Dari mulai proses sebelum keberangkatan, menyiapkan bekal perjalanan, jaga hati ketika pelaksanaan dan menata hati setelah usai menunaikan ibadah di Kota Suci.

Kota suci membawa berkah bagi pemilik hati yang bertauhid (mengesakan Alloh), hati yang bersih dari semua bentuk penyembahan dan permohonan kepada selain Alloh.

Hati yang memiliki tujuan yang tulus dan suci semata mata untuk ibadah dan pengabdian hanya kepada Alloh SWT.

Hati yang tidak dikotori keinginan puja puji dan diistimewakan manusia.

Hati yang terus dijaga agar terus mampu menghidupkan dan membesarkan APWMI agar lebih manfaat kesebanyak banyaknya orang.

Hati yang selalu pemaaf dan hati yang terus saling menjaga dalam suka dan duka.

Hati penuh cinta yang tulus untuk saling menyayangi dan mendoakan dalam dekat ataupun tinggal berjauhan.

Karenanya Dewan Pusat APWMI menganjurkan dan mengintruksikan beberapa amalan ibadah yang harus dijalankan anggota APWMI agar bisa menjaga kesucian hati, yang diantaranya adalah :
  1. Mengucapkan istigfar dan bersholawat minimal 100 kali setiap hari
  2. Silaturahim Ke Masyarakat dengan 6 S (Salam, Sapa, Senyum, Sopan, Santun dan Sedekah Semampunya)
  3. Program Bersih bersih tempat Ibadah sekitar kantor/Rumah Anggota APWMI pada hari libur
  4. Puasa Sunah dan Sholat Dhuha min setiap Senin dan Kamis
Program kegiatan diatas selain bertujuan untuk menjaga hati, agar tetap suci dan rendah hati, program tersebut sangat baik juga untuk keharomonisan dan kepedulian anggota APWMI dan Masyarakat

Tips ke Dua : Jaga Ikhtiar dengan Sabar

Mengapa syarat bisa sukses umroh itu harus dengan Ikhtiar dan Sabar ? Karena Alloh tidak akan merubah nasib manusia kecuali ia yang merubahnya.

Sukses itu harus dikejar, diraih, diperjuangkan dengan kesungguhan. Sukses tidak bisa capai dengan hanya doa dan berpangku tangan, hidup bermalas malasan, tanpa kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.

Kesuksesan tidak ada yang instan, semua perlu proses, bahkan bisa jadi harus mengalami banyak gagal. Maka sabarlah yang jadi juru selamatnya agar Gagal menjadi tabungan jalan menuju sukses. Dengan ikhtiar dan sabar inilah cara terbaik menuju Baitulloh.

Maka dari itu Pengurus Pusat APWMI memberikan peluang agar setiap anggota mau dan mampu memberikan kemanfaatan ke banyak orang dengan rekrutmen anggota baru APWMI minimal 3 sd 5 orang perhari. Bukan hanya pahala yang akan mengalir kepadanya, kerena setiap anggota baru akan dilatih tata boga, tata busana, tata rias sampai Mahir dan mandiri, namun bonusnya adalah Umroh ke Baitullah.

Tips ke tiga : Jaga Akhlak Mulia

Para ulama mengatakan bahwa Adad dulu sebelum ilmu, artinya jika kita mau sukses maka pastikan kita memulai hidup dengan akhlak mulia, adab yang baik kepada siapapun, khususnya kepada orang yang berjuang untuk kebaikan masa depan kita.

Pribadi sukses mulai juga adalah sosok yang selalu loyal dan menghargai atasan serta menyayangi dan mengayomi bawahan.

Salah satu adab dan akhlak mulia yang paling istimewa juga adalah sifat jujur dan syukur.

Jujur dan syukur adalah sifat dan sikap utama menuju sukses. Ciri orang baik dan sukses adalah orang tiada dusta dalam hidupnya dan yang paling sering mengucapkan ucapan terimakasih kepada orang lain.

Bahkan Baginda nabi tercinta mengibaratkan bahwa manusia yang tidak mengucapkan terimakasih (bersyukur) kepada manusia adalah sebenarnya tidak bersyukur kepada Alloh yang Maha Baik.(Al hadits)

Mau Umroh GRATIS Bareng APWMI ? Ayo kita jalankan dan kita share artikel ini ke sebanyak banyaknya orang 💓🤗

Terimakasih kamu teleh membaca artikel Ini dia 3 Cara Sederhana Agar bisa Umroh Gratis bersama APWMI. Mau ? Serial Panduan Sukses & Bahagia dari Buku Nur (Khodijah) hayati Pendiri Asosiasi Pengusaha Wanita Mandiri Indonesia (APWMI)
 
Top