GuidePedia

0
Ini dia Fransiskus Xaverius Hadi Rudyatmo Katolik Roma (sama dg agama Ahok ?) Pengganti Jokowi di Solo (lahir di Solo, 13 Februari 1960; umur 54 tahun)[3] adalah wali kota Kota Surakarta saat ini. Ia berasal dari PDI-P. Hingga 2011 ia juga tercatat sebagai Ketua Umum Persis dan Ketua Pengurus Cabang PSSI di Surakarta.

Sebelum menjadi wali kota Surakarta, ia adalah wakil wali kota Surakarta periode 2005-2010 dan 2010-2012 mendampingi Joko Widodo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kini belum 2tahun Jokowi jadi gubernur, kini jokowi gencar kampanye memenangkan PDIP dan tinggalkan Ahok jadi gubernur dan melangkah pasti menuju RI 1, mka beruntunglah penganut katolik Indonesia, karena Jokowi selalu memberikan kado istimewa untuk mereka.

Jadi bagaimana dg anda wahai kaum golput yang anti politik? Anda juga punya saham besar kemenangan partai sekuler dan pemimpin non muslim... Jadi...

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top