GuidePedia

0
Perdana Menteri Erdogan memberikan suara di Istanbul, lapor wartawan BBC James Reynolds

Hasil pendahuluan pemilihan lokal Turki menyatakan Partai AK yang diketuai Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan memimpin, sejumlah laporan menyebutkan.

Pemilu ini dipandang sebagai uji coba bagi Erdogan menjelang pemilihan presiden bulan Agustus 2014 dan pemilihan parlemen tahun depan.

Perdana menteri berharap ikut serta dalam pemilu Agustus -yang merupakan pemilihan presiden langsung pertama- atau kemungkinan berusaha mencari cara mengubah peraturan agar dirinya dapat berkuasa selama empat periode.

Ini adalah pemungutan suara pertama sejak terjadinya unjuk rasa besar besaran terjadi Juni lalu dan sejumlah skandal korupsi pemerintah.

Erdogan tidak mencalonkan diri dalam pemilihan lokal ini tetapi dia terus berkampanye bagi Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP).

Saluran televisi melaporkan Paratai AK memenangkan 43-48% suara dan sampai sejauh ini lebih 24% suara telah dihitung.

Partai ini berharap mendapatkan suara dalam jumlah yang sama atau lebih dari perolehan pada tahun 2009 sebesar 38,8%.

Catatan :
inilah hasil kerja Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) sehingga Menang Pemilu 2014, bagaimana dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sahabat karib yang banyak memiliki kemiripan kerja dan kaderisasi dengan Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) Turki ? 

Kemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indonesia dan Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) Turki sangat dinantikan dunia Islam terutama Negara Palestina yang sampai saat ini masih terjajah bangsa yahudi Israel dan sekutunya Amerika ? 

sumber : http://www.tribunnews.com/

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top