GuidePedia

0

Ada yang istimewa di sela sela kampanye Presiden PKS Anis Matta di Palu Sulawesi Tengah, karena saat kunjungannya ke pesantren tertua di Palu Alkhoirot, Mudji Massaid resmi masuk Islam.

Pesantren yang didirikan kakek dari anggota majelis syuro PKS DR. Salim Segaf Aljufri di Palu ini menjadi pilihan Mudji Massaid Mengucap 2 Kalimat Syahadat.

"saya sudah lama mengenal Bang Anis Matta, dan sebulan terakhir saya ikut kampanye PKS ke bernagai daerah, saya senang di do'akan oleh kedua tokoh ini". ujar Mudji

Adik ipar Angelina Sondakh, Mudji Massaid pada Kamis (3/4) resmi memeluk agama Islam. Dirinya telah mengucapkan dua kalimat syahadat di pondok pesantren (Ponpes) Al-Chairaat Palu, Sulawesi Tengah. Dia didampingi Anggota Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera yang juga Menteri Sosial, Salim Segaf Al Jufri dan disaksikan oleh Presiden PKS Anis Matta saat mengucapkan syahadat.

Dirinya mengucap syukur demikian, "Alhamdulilah saya resmi menjadi Muslim, sejak lama ingin masuk Islam," katanya.

Mudji adalah adik dari almarhum Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid, aktor, model, sekaligus politikus.

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top