GuidePedia

0

Ada yang keren dan istimewa dalam diri Dwi Andika, artis sinetron nasional ini merayakan ultah ke 28 dido'akan oleh dua tokoh nasional, yakni Presiden PKS Anis Matta dan Menteri Sosial yang nuga anggota majelis Syuro PKS Habib Dr. Salim Segaf Aljufri.

Dwi Andika didoakan Presiden PKS Anis Matta dan Menteri Sosial setelah adik Adjie Massaid bernama Mudji Massaid, mengucap dua kalimat syahadat.

2 acara yang istimewa ini, berlangsung di Pesantren Al Chairat, Jl SIS Al Jufri, Palu Barat, Palu, Kamis (3/4/2014). Anis Matta menyambangi pesantren yang didirikan kakek Salim Segaf ini dalam rangkaian kampanye PKS di Palu.

Seusai meniup lilin di atas kue ulang tahun, Dwi Andika berucap. "Ini pertama kali saya ulang tahun jauh dari keluarga. Katanya doa di ulang tahun cepat terkabul. Karena saya sekarang bersama PKS, saya mengharapkan PKS menang!" harap Dwi sambil bersimpuh dan berkaca-kaca.

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top