GuidePedia

3

Politikus PKS: Jokowi layak kami usung jadi capres

Politikus PKS: Jokowi layak kami usung jadi capres

merdeka.com Ketenaran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) layak diacungi jempol. Belum setahun menjabat, tiga partai parlemen sudah tertarik mengusungnya jadi capres.

Terbaru, anggota Majelis Syuro PKS Idris Luthfi ikutan memuji Jokowi. Meski hanya pendapat pribadi, Idris tak membantah kalau Jokowi layak jadi capres dari PKS.

"Ini pribadi, Jokowi bagus. Pokoknya kalau calon mumpuni bagus, PKS akan dukung. Diterima rakyat dan bekerja betul," kata Idris yang juga anggota Komisi VII DPR di Komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (14/6).

Jokowi pun dinilai layak disandingkan dengan tokoh internal PKS. Namun, lanjut Indris, permasalahannya sekarang adalah PKS belum membahas persiapan Pilpres 2014.

"Itu keputusan Majelis Syuro. Saat ini belum ada pembahasan apapun," lanjutnya.

Sebelumnya, popularitas dan elektabilitas Jokowi di sejumlah lembaga survei berbuah manis. Tiga partai parlemen pun terang-terangan meminang. Yaitu Partai Demokrat, PKB dan PPP.
[lia]
 
Cara Memilih Travel Sukses , bacalah panduan sukses iniDaftar Gratis Training Cara sukses bisnis travel online.

Post a Comment

  1. Kenapa pada pilgub dki kemarin PKS tidak mendukung Pak JokoWi Boss ...?

    Sahabat2 saya di kampung luar biasa memperjuangkan PKS, tapi boss-nya malah memperjuangkan & mengumpulkan fulus & pusthun ...
    Gimana ini boss ...???????????

    ReplyDelete
  2. Jangan terjebak dengan politik praktis kayak gini. nanti kalo udah di pilih bisa-bisa jadi anak tiri, Gubernur laen denga Presiden . Kalo presiden banyak kepentingan yg bermain.

    ReplyDelete
  3. biasanya setelah menjadi mitra dlm kabinet terus lembek memperjuangkan hak rakyat dg alasan yang paling jitu adalah kalah suara dlm pengambilan voting di dpr... ah....gombal mukiyo..
    www.70persen.com/?id=ibnuak

    ReplyDelete

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top