GuidePedia

0

Menurut Hidayat Nurwahid ketua FPKS DPR RI bahwa Ribut Koalisi Untuk Alihkan Isu Carut Marut BBM

Minggu, 09 Juni 2013

Penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) oleh Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mendapat kecaman dari kader-kader Partai Demokrat. Fraksi Partai Demokrat melalui ketuanya, Nurhayati Assegaf beberapa hari lalu menuding PKS telah memainkan politik dua kaki sekaligus untuk mengalihkan isu dari kasus impor daging sapi yang melibatkankan mantan presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaaq. 
Menanggapi hal tersebut, Anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nurwahid justru mempertanyakan balik siapa sebenarnya yang melakukan pengalihan isu itu. Justru, katanya, mereka yang memojokkan dengan tuduhan-tuduhan yang tidak profesional.
"Jadi, ingin saya tegaskan bahwa tuduh-menuduh itu bukan hal yang harus diseriusi. Bisa dikatakan sebaliknya, mereka yang memperbesar masalah BBM menjadi isu sapi, sebenarnya yang ingin mengalihkan isu dari kekhawatiran publik terkait kenaikan BBM menjadi sesuatu yang lain sehingga orang tidak bisa mengkritisi tentang masalah kenaikan BBM," kata Hidayat ketika ditemui Nabawia. com, di Masjid Arif Rahman Hakim, Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta, Jumat (7/6).
Selain PKS, partai koalisi yang menolak kenaikan BBM yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Namun, anehnya, kenapa PKS yang hanya dikritisi publik. Melihat hal ini, Hidayat berkata, "Mungkin maknanya PKS, partai yang begitu seksi. Ketika disebut layak kutip, atau kalau ngomong PKS masuk ke koran masuk ke teve. Mungkin mereka ingin menunggak popularitas dengan mengkritisi PKS. Ya monggo-monggo saja. Kita bersyukur saja bila ada yang populer karena mengkritisi PKS," ucapnya sebelum masuk ke mobil. (pm)

*http://www.nabawia.com/read/146/hidayat-pks-partai-seksi-makanya-banyak-yang-kritisi

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top