GuidePedia

0

Menurut Wasekjen PKS Fakhri Hamzah bahwa Keakraban Taufiq Kiemas sangat Cairkan Usia "inilah tokoh yang kita butuhkan hari ini"

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera Fahri Hamzah menyebut Taufiq Kiemas sebagai politisi yang mudah bergaul dengan siapa saja.

"Beliau tokoh yang tak pernah membuat kita yang muda merasa kita muda dan dia tua. Karena keakrabannya mencairkan usia," kata Fahri, Jakarta, Sabtu (8/6).

Taufiq juga dikenal sebagai negarawan yang menjunjung tinggi pluralisme. "Dia juga bisa mencairkan warna, sehingga kita tak pernah merasa berbeda," tutur dia.

"Inilah tokoh yang kita perlukan hari ini."

Ketua MPR RI Taufiq Kiemas meninggal dunia pada usia 70 tahun di Singapura, sekitar pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB, setelah sempat rawat inap dan menjalani perawatan intensif akibat penyakit jantung. Saat ini jenazah almarhum sedang disemayamkan di KBRI Singapura dan akan diterbangkan ke Jakarta, Ahad (9/6) pagi, untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Editor: Willy Haryono

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top