GuidePedia

0

JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Tifatul Sembiring punya kenangan sendiri dengan mendiang Taufiq Kiemas. Tifatul dan Taufiq sempat menyantap sate bersama.
"Saya ada foto terakhir dengan Pak Taufiq saat makan sate. Pak Taufiq adalah ayah bagi semua. Kami dari PKS maupun Kemenkominfo mengucapkan bela sungkawa," kata dia di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (9/5/2013).
Menurut anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, sosok Taufiq mampu berbaur dengan semua golongan, dari partai apapun. "Beliau bisa menyatukan itu," sambungnya.
Beberapa hari sebelum Taufiq meninggal, suami Megawati itu sempat menitipkan salam ke ke mantan Presiden PKS yang kini mendekam di tahanan, Luthfi Hasan Ishaaq.
"Saat pertemuan di rumah Pak Irman (Ketua DPD) beliau sempat bilang dua kali untuk titip salam ke Luthfi sambil menepuk pundak saya. Beliau selalu tersenyum," tutup Tifatul.

*http://news.okezone.com/read/2013/06/09/339/819266/taufiq-kiemas-titip-salam-ke-luthfi-hasan-ishaaq

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top