GuidePedia

0


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab menjelaskan, jika peringatan Allah di surat Al Maidah ayat 51 tidak diatati, tetap dilanggar oleh orang-orang zalim maka yang terjadi ada penjelasannya di ayat selanjutnya yaitu 52.

Dimana Allah SWT nyatakan: Engkau akan melihat orang-orang yang dalam hatinya ada penyakit nifaq, yaitu mereka orang-orang munafik yang membela dan mendukung pemimpin kafir, pemimpin zalim dari kalangan Yahudi dan Nasrani yang menistakan agama, menghina Alquran dan semacamnya.

Kata Habib Rizieq, dalam kelanjutan di ayat tersebut Allah tunjukan alasan orang-orang munafik, apa dalih mereka mendukung pemimpin-pemimpin zalim? ternyata mereka takut mendapatkan kesulitan, menderita atau kena musibah.

"Itu yang terjadi saat ini, berapa banyak oknum-oknum dari tokoh nasional maupun agama berdalih membela kepemimpinan orang zalim ini," jelasnya

Majelis Ulama Indonesia (MUI) adalah otoritas RESMI dan TERTINGGI ulama di Indonesia, yang terdiri dari perwakilan Ormas Islam terbesar Indonesia, dengan Ketuanya adalah KH. Ma'ruf Amin yang juga merupakan petinggi Nahdlatul Ulama (NU).

Dan MUI SECARA RESMI menyatakan Zhong Wan Xie alias Ahok telah menistakan agama Islam, menodai Al-Qur'an, dan menghina ulama dan umat Islam atas ucapannya yang menyerang dengan membabibuta Al-Qur'an Surat Al-Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu pada hari Selasa 27/9/2016.

Lalu, "ulama" BADUT mana yang akan dimajukan oleh penguasa dzallim pelindung Zhong untuk melawan MUI demi untuk membenarkan dan menyelamatkan Zhong Wan Xie dari jeratan hukum?!?

Ayo Lawan Media Anti Islam ! 

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top