GuidePedia

0
Partai Keadilan Sejahtera secara resmi menyatakan dukungannya pada Sandiaga Uno dan Dr. Mardani Ali Sera untuk jadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam Pikada 2017.

Sebagai wakilnya, PKS menyodorkan nama Ketua DPP PKS Dr. Mardani Ali Sera.

Dukungan ini diumumkan, Kamis (8/9) malam di Kantor DPP PKS di Jakarta. Petinggi PKS yang hadir Ketua Dewan Syuro Dr.Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua Majelsi Syuro Dr.Hidayat Nurwahid, Sekretrasis Majelis Syuro PKS Ir Untung Wahono, dan Presiden PKS Dr. Sohibul Iman, hadir dalam acara ini. 

keputusan untuk mendukung Sandiaga sudah melalui pertimbangan dan musyawarah. Dan hasilnya adalah diputuskan untuk mendukung bakal calon gubernur yang juga diusung Partai Gerindra itu.

Sementara untuk wakilnya, PKS mengusulkan agar bekas juru bicara PKS yang kini jadi Wakil Sekjen Mardani Ali Sera untuk bisa mendampingi Sandiaga.

"PKS usulkan pasangan Sandiaga - Mardani Ali Sera utk pasangan Cagub-Cawagub".

Sementara, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) DKI meminta dukungan kepada masyarakat untuk pasangan Sandiaga dengan Mardani di Pilkada DKI 2017.

"Mohon doa dan dukungan, koalisi akan memperkenalkan pasangan @Sandiuno & @MardaniPKS untuk #PilkadaJakarta," tandasnya
Setelah resmi mendukung Sandiaga dan menyodorkan Mardani, kini menurut PKS saatnya bekerja keras untuk bisa memenangkan pasangan ini.

Sandiaga dipastikan sudah bisa mendaftar ke KPU karena dukunga partai politik kepadanya sudah mencukupi. Jumlah kursi Gerindra di DPRD Jakarta 15 kursi dan PKS 11 kursi.

Sebelumnya, Sandiaga juga sudah mengantongi dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa yang memiliki enam kursi di DPRD Jakarta.

Sandiaga bakal melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sudah diusung oleh tiga partai politik yakni Golkar, NasDem dan Hanura.

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top