GuidePedia

0


Seorang juru bicara Kementerian Luar Negeri Turki telah mengungkapkan bahwa bantuan ke Jalur Gaza sepanjang tahun 2015 ini mencapai sebesar USD $ 75,6 juta (atau setara Rp 1,058 Triliun). Dalam sepuluh tahun terakhir, Tanju Bilgic menjelaskan, total bantuan Turki ke Palestina sudah mencapai USD $ 369 juta; pada tahun 2014 saja, angka itu mencapai USD $ 76,3 juta. Demikian seperti dirilis middleeastmonitor.

Bilgic menyebutkan Turki berjanji untuk memberikan bantuan sebesar USD $ 200 juta antara tahun 2015 dan 2017.

Pemerintah Turki saat ini tengah melakukan perundingan dengan Israel dalam rangka rekonsiliasi hubungan dimana pemerintah Turki mensyaratkan dibukanya blokade Gaza yang telah dilakukan Israel selama 8 tahun ini. Turki juga mensyaratkan pihaknya bisa memberikan bantuan kemanusiaan ke Gaza tanpa peraturan.

*NB: Mohon jangan pada tanya bantuan Jokowi ke Palestina berapa. Hargailah kemampuan negara dan kepala negara yang berbeda.Bantuan Turki ke Gaza Tahun Ini Mencapai $75,6 Juta (Rp 1 Triliun Lebih) dan Indonesia ?

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top