GuidePedia

0

JAKARTA - PoliticalWave.com memantau interaksi 406.132 netizen selama 3 - 30 Maret, hasilnya, Salah satu Partai Politik (Parpol) yang paling banyak diberitakan adalah PKS

Pendiri PoliticalWave.com, Yose Rizal dalam pemaparannya di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014) mengatakan bahwa setelah Partai Demokrat mengikuti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebanyak 15 persen, kemudian mengikuti Partai Golkar 11 Persen, lalu Partai Gerindra 10 Persen.

Selanjutnya Partai NasDem 7 persen, Partai Hanura 5 persen, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 5 persen, Partai Amanat Nasional (PAN) 4 persen, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 3 persen, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) 1 persen dan Partai Bulan Bintang (PBB) 0 persen.

"Mengenai distribusinya, di pulau Jawa PDIP menang, kecuali di Jawa Barat yang dimenangkan oleh PKS," katanya.

Sedangkan di Sumatera PDIP dan PKS bersaing ketat. PDIP menang di Lampung, Sumatera Selatan, Jambi dan Riau. Sedangkan di provinsi lainnya, PKS yang menguasai

Sumber; tribunnews.com

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top