GuidePedia

0
Bertubi tubi kader PDIP ini membantah tuduhan yang menimpanya, dari mulai terima Mahar dari Ratu Atut untuk Wagub 6 M dan Transfer Rp 1,2 M Anak Buah Wawan ?


Anak buah Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan yang juga direktu keuangan PT Bali Pasiific Pragama, Yayah Rodiah mengungkapkan pernah mengeluarkan cek senilai Rp 1,2 miliar untuk Wagub Banten, Rano Karno dalam kesaksiannya di persidangan.

Namun pihak Rano membantah kesaksian tersebut melalui Suti Karno adik yang kini diangkat menjadi sekretaris pribadi Rano.

"Bapak tidak pernah terima transferan," ungkapnya kepada detikcom, Kamis (3/4/2014) malam.

Tidak hanya berhenti di situ, pemeran Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini menantang agar fakta persidangan tersebut bisa dibuktikan secara hukum.

"Silahkan dicek saja," tukasnya.

Mengenai keberadaan Wagub Banten, Rano Karno saat ini tidak berada di provinsi yang dipimpinnya. Rano saat ini berada di pulau dewata, Bali.

"Saat ini Bapak sedang di Bali," tandas Suti.

Saat di persidangan, Yayah dalam kesaksiannya menyatakan bahwa sewaktu dia diperiksa penyidik KPK, dia pernah ditunjukan bukti pengiriman uang melalui cek kepada Rano Karno. Uang itu berasal dari kas PT BPP. Pengeluaran itu ditulis Yayah dalam pembukuan pribadi. sumber detik.com

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top