GuidePedia

0
Setiap akan pemilu, pilpres dan pilkada, maka tumbuh subur lembaga survey, dari yang berbadan hukum sampai lembaga abal abal, yang tujuannya mulia atau tujuannya sangat bejat,prakteknya kadang mengharukan, kadang juga memalukan bahkan memuakan. Data yang disajikan kadang data asli , kadang juga data palsu, hasil survey asli atau hasil survey yang dipalsukan. Tapi itulah manusia, yang memang bukan malaikat. Apalagi masnusia yang belum selesai denganm dirinya sendiri, alias masih miskin iman, dan atau miskin harta.

Dalam era demokrasi sesungguhnya sah sah saja memiliki opini, tapi kalau lembaga ini sudah menjadi bengkel getok megic politik untuk para BOS yang membayarnya dengan memberikan data asli tapi palsu, apalagi menyesatkan publik, sesungguhnya ini menjadi berbahaya untuk demokrasi.Kita sebagai anak kandung reformasi harus melawan tirani kebohongan ini dengan hal yang baik untuk negeri ini. Kita tidak ingin negeri ini dipimpin oleh orang yang dihasilkan dari manipulasi dan pemalsuan data yang systemik.

Ayo terus berjuang lawan tirani kebohongan karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan. adalah Haram!!! Berita Fakta dan Nyata Akan Terungkap, Fakta Lama atau Fakta Baru, Fakta Tersembunyi atau Fakta yang disembunyikan. Fakta di Indonesia atau Fakta di Dunia Internasional. Beranilah Ungkap Berita Fakta dan Nyata yang sebenarnya.

Pemilu 9 April 2014 yang baru saja kita lewati, membuktikan bahwa Banyak Lembaga Survey Gagal : Bekerja Sesuai selera BOS namun.... hasilnya palsu dan Ambrukkkk?

ini salah satu bukti Lembaga Survey meleset, gagal, bahkan anda indikasi bohong ?
  • Partai Islam Anjlok, semua dibawah 5% http://news.detik.com/read/2012/10/21/191945/2068435/471/partai-islam-anjlok
  • Survei LSI: NasDem kalahkan PAN klik di http://www.merdeka.com/pemilu-2014/survei-lsi-nasdem-kalahkan-ppp-pan-gerindra-saingi-demokrat.html
tapi lihatlah hasil pemilu 9 april 2014
http://pemilu.sindonews.com/read/2014/04/09/113/852514/hasil-final-quick-count-irc-dan-koran-sindo

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top