GuidePedia

0

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) tak khawatir dengan manuver politik yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ). Partai itu sebelumnya menolak Ahok jadi gubernur DKI Jakarta.

Menurut Ahok , ia sudah biasa ditekan atau diintimidasi berupa penolakan untuk menjadi pejabat. Hal itu juga sempat terjadi saat menjadi bupati di Belitung Timur, Bangka Belitung.

"Aku sudah biasa mau pesanan atau apa. Dia lupa Ahok itu enggak hanya lahir hari ini. Ahok itu sudah ngalamin dari tahun 2003, saat di Belitung Timur diserang PBB. Dia lupa Ahok ini udah sepuluh tahun dipress seperti itu. Jadi itu terlalu kecil tuh diteken kayak gitu. Terlalu halus mainnya tuh," ujar Ahok di Balai Kota, Rabu (26/3).

Ahok malah menantang perolehan suara yang diterima PKS dan Partai Gerindra di Jakarta pada pemilihan legislatif 9 April mendatang. "Lihat saja survei PKS Pemilu 9 April seperti apa nih di Jakarta dapat berapa. PKS tes saja sama Gerindra menang mana di Jakarta," ujarnya.

Reaksi Ahok ini buntut dari Gerakan Pemuda Keadilan dari PKS Jakarta menyerukan penolakan apabila Ahok diangkat menjadi gubernur DKI menggantikan Jokowi . Bahkan, PKS sudah melakukan survei dengan hasil 93 persen menolak Ahok jadi gubernur.

Catatan : 
Sering kali komentar konyol dilontarkan Ahok yang selalu merugikan Islam, klik http://bersatulahdalamgerejakatolik.blogspot.com/2013/03/ahok-vatikan-negara-pertama-akui.html

Baca juga Wali Kota Solo Pengganti Jokowi Sang Pengembala Wakil Yesus di bumi Indonesia ?
http://bersatulahdalamgerejakatolik.blogspot.com/2012/10/mengenal-sosok-walikota-solo-yang-baru.html

Ahok itu orang luar biasa, wakil tuhan yesus yang siap mengantarkan kedamaian Indonesia, maka kita ummat kristus wajib berterimakasih kepada JOKOWI???

"Tidak ada keselamatan di luar Gereja Katolik. Barangsiapa menyangkal kebenaran ini jiwanya akan binasa." -- St. Louis de Montfort

Artikel Terbaru Terkait
Heboh iklan 'Kutagih janjimu' : Jokowi Gugat MNC Grup
Pro-Mega Boikot Kampanye PDIP karena Kecewa Jokowi
Prof Tjipta : Capres Menjadi Boneka Jika Bukan Ketua Umum Partai
KPK Watch : Partai Terkorup adalah PDIP, Golkar, PAN dan PKB ?

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top