GuidePedia

0

Farhat Abbas - Nia Daniati Sudah 7 Tahun Tak Hubungan Badan

KAPANLAGI.COM - Kendati tinggal satu atap, Farhat Abbas dan Nia Daniati ternyata sudah pisah ranjang selama 7 tahun. Bahkan selama itu pula mereka sudah tidak lagi berhubungan badan.

"Sudah kurang lebih 7 tahun ya kalau nggak salah. Tapi selama ini memang masih satu rumah. Memang sudah tidak ada hubungan (badan) sejak ada gosip menikah siri itu," ungkap Susanti Agustina, kuasa hukum Nia Daniati saat dihubungi wartawan, Selasa (28/1).

Semalam pun diakuinya bila Farhat masih pulang ke rumah. Hanya saja keduanya sudah tidak lagi berkomunikasi atau bahkan bertemu.

"Satu rumah masih, semalam Farhat masih pulang ke rumah. Tapi memang kalau ke rumah tidak pernah bertemu dengan Nia. Jadinya memang tidak ada komunikasi lagi," jelasnya.

Tidak dipungkiri, sejak Desember sampai Januari kemarin, Farhat sudah jarang pulang ke rumah. Sekalipun pulang, hanya sekadar ganti baju.

"Desember ke Januari itu sudah jarang pulang. Kalaupun pulang ya cuma ambil baju saja, habis itu pergi lagi. Kadang Farhat nyuruh asistennya buat ngambil baju," tandasnya.

(Farhat Abbas - Nia Daniati Sudah 7 Tahun Tak Hubungan Badan Oleh Editor KapanLagi.com, Selebriti pl/tov/abs/dar)

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top