GuidePedia

0

Detik59.com. Presiden PKS M.Anis Matta didampingi Sekjen PKS M.Taufiq Ridlo Kamis, 19 Desember 2013 menerima kunjungan Presiden Parti Islam Semalaysia (PAS), Dato’ Seri Abdul Hadi bin Awang beserta rombongan di MD Building DPP PKS Jl TB Simatupang. Pertemuan ini sebagai salah rangkaian program silaturahim PAS ke partai parti dan organisasi Islam di Indonesia.

Dalam pertemuan yang membahas berbagai isu kekinian antar dua partai Islam ini, Presiden PKS didampingi beberapa pengurus DPP, diantaranya Ketua Bidang Ekonomi H.Jazuli Juwaeni dan Wakil Sekjen Aboe Bakar Alhabsy, Mahfudz Sidiq, Nasir Jamil, dll.

Menurut Kepala Protokoler DPP PKS Ayi Muzayini, pertemuan silaturahim seperti saat ini sudah beberapa kali dilaksanakan kedua partai ini. “Kedua pengurus partai ini biasa saling mengunjungi dan saling bertukar ide dan gagasan, khususnya diskusi isu isu kekinian yang menyangkut kedua negara, yang tujuan utamanya ingin saling bersinergi dalam membangun perpolitikan yang lebih sehat, adil dan beradab di kawasan ASEAN dan Dunia Internasional”. Tutur Ayi.

Presiden PAS sangat senang dapat berjumpa dan bertukar pengalaman dengan presiden PKS. “kami sangat bahagia dapat bertemu dengan preiden PKS, pimpinan partai Islam terbesar di Indonesia, kami berharap partai Islam dapat memimpin Indonesia yang mayoritas Muslim terbesar di dunia”. Tutur Dato

beliau yang didampingi Pengurusi Antar Bangsa PAS Dr. Syed Azman bin Syed Ahmad Nawawi, Dr. Ahmad Samsuri bin Mokhtar (Setia Usaha Politik Presiden PAS), dan Mohd Faiz bin Md Nawi (setia Usaha Antar Bangsa PAS). Setelah pertemuan dengan Presiden PKS, rombongan PAS ini akan bertemu Pengurus PP Muhamadiyah Prof Dinsamsudin.

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top