GuidePedia

0

Reporter : Pandasurya Wijaya
Ulama Ikhwanul Muslimin Ahmad Abdul Hadi. ©Reuters
Para pengunjuk rasa pendukung Presiden Mesir Muhammad Mursi yang telah dikudeta militer dua pekan lalu mengaku melihat Malaikat Jibril di lapangan masjid Rabiah Al Adawiyah.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Ahad (14/7), dalam ceramah dukungannya kepada Mursi pekan lalu, ulama Ikhwanul Muslimin Ahmad Abdul Hadi mengatakan Malaikat Jibril terlihat di tengah kerumunan para pengunjuk rasa.

"Beberapa orang saleh di Arab Saudi mengatakan kepada saya mereka mempunyai penglihatan Malaikat Jibril memasuki masjid Rabiah Al Adawiyah untuk membuat orang-orang yang tengah salat terdiam khusu  dalam posisi salatnya."
Abdul Hadi juga mengatakan seorang saleh memiliki penglihatan lain yang menyebutkan ada 50 unta, para pemuda dan anak-anak di sebuah gurun.

"Ketika unta-unta, para pemuda, dan anak-anak itu kehausan di tengah mereka memohon pertolongan kepada Allah. Tidak lama kemudian bumi terbelah dan ada sungai mengalir. Ketika rombongan itu tengah minum mereka mendengar suara yang berkata: "Jagalah unta milik Presiden Muhammad Mursi."

Tak hanya Abdul Hadi yang menyatakan dukungan kepada Mursi. Ulama Mesir Mosaad Anwar bahkan membandingkan sosok Mursi dengan Nabi Yusuf. Dia mengatakan Mursi memiliki kesamaan dengan Nabi Yusuf karena kedua menjadi pemimpin setelah rakyat mengalami penderitaan bertahun-tahun.

Shawki Abdul Latif, perwakilan dari Kementerian di pemerintahan mengatakan penglihatan semacam itu hanya kebohongan untuk membenarkan langkah politik berdasarkan agama.

"Pernyataan semacam itu hanya upaya untuk mengeksploitasi agama bagi kepentingan politik dan untuk memberi legitimasi kepada Mursi," kata dia.
[fas]

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top