GuidePedia

0
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan, DPP PKS menggelar aksi “Freeze Mob” hari ini, Minggu (7/7/2013) serentak  di seluruh Indonesia, mulai pukul. 09.00 – 09.07.

Dijelaskan, aksi “Freeze Mob” ini merupakan gerakan moral dan seruan aksi tanpa dialog dan tanpa gerakan, dalam waktu selama 7 menit, melibatkan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera serta warga dan tokoh-tokoh masyarakat.
Dengan  tujuan memberikan pesan Menahan Diri dan Sabar dalam menghadapi bulan Puasa dan menjadikan “Ramadhan 1434 H sebagai Bulan Cinta dan Kepedulian kepada Sesama”
Aksi “Freeze Mob” di Kota Depok mengambil lokasi di sepanjang jalan Raya Margonda, dan gelombang massa yang datang dari 11 kecamatan dalam bentuk pawai tarhib.
Dengan kreatifitas masing-masing kecamatan yaitu selain iring-iringan massa juga antara lain membagikan jadual imsakiyah, buku panduan ramadhan, bunga mawar dan permen kepada setiap warga yang dilewati.

Gelombang massa yang datang dari 11 kecamatan tersebar di 5 titik kumpul yaitu depan Balaikota, D-Mall, Bumi Wiyata,  Detos / Margo City dan Tugu Selamat Datang. Acara Aksi Freeze Mob sendiri akan berlangsung secara serentak  oleh kader dan simpatisan serta warga kota Depok di sepanjang jalan Raya Margonda dengan isyarat melalui sirine oleh korlap di 5 titik.
Yang diberikan tugas untuk memberikan aba-aba memulai gerakan “Membeku” seperti patung selama 7 menit.

Setelah berakhirnya aksi “Freeze Mob”, seluruh kader dan simpatisan  Partai Keadilan Sejahtera akan melakukan konvoi ke kecamatannya masing-masing sambil mengajak warga kota Depok untuk menjadikan Ramadan 1434 H ini sebagai Bulan Cinta dan peduli kepada sesama.


Baca Juga Artikel :


Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top