GuidePedia

0
SSikap PKS Tak Terkait Urusan Setgab
Oleh: Iwan Purwantono nasional - Jumat, 7 Juni 2013 | 21:30 WIB

HeadlineINILAH.COM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera menolak jika disebut tak loyal terhadap kebijakan pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Menguatnya desakan agar PKS diusir dari barisan parpol pendukung pemerintah, dianggap angin lalu.

Anggota Majelis Syuro PKS, Refrizal mengatakan bahwa poenolakan PKS terhadap rencana penaikan harga BBM, tidak ada kaitannya dengan hubungan politik di Setgab.
"Saya heran, masalah ini terus bergulir dan membesar. Penolakan PKS tentang rencana kenaikan BBM, tentu dilandasi alasan yang kuat. Ini nggak ada kaitannya dengan Setgab," ujar Refrizal kepada INILAH.COM, Jum’at (07/06/2013).

Dia menjelaskan bahwa momentum penaikan harga BBM, sangatlah tidak tepat. Sehingga tidak bijak apabila rencana tersebut diberlakukan dalam waktu dekat.
"Kita barus saja tetapkan kenaikan listrik. Sebentar lagi musimnya anak masuk sekolah. Nyambung puasa dan lebaran. Kalau BBM dinaikkan, kasihan rakyat dong," katanya.

Penolakan PKS kali ini, menurutnya, sangat serius. Meski muncul isu akan dikeluarkan dari Setgab, PKS tidak akan gentar.

"Ya silahkan saja. Tetapi perdebatan BBM kan bisa di parlemen. Mari kita adu semua ide dan gagasan. Tapi jangan dipolitiking. Kalau mau diusir dari Setgab, silahkan saja. Itu sikap anti demokrasi," tandasnya.[bay]

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top