GuidePedia

0
apa kata KH Salahuddin Wahid tentang ujian yang menimpa PKS ?

Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, KH Salahuddin Wahid berharap dan meyakini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mampu melewati persoalan yang membelitnya. 
 
“Saya sangat yakin PKS mampu melewati badai. Untuk menjadi besar haruslah melewati ujian dulu,” kata Gus Sholah, yang merupakan cucu KH Hasyim Asy’ari, ulama kharismatik yang pendiri Nahdlatul Ulama (NU), Rabu (5/6) saat menerima silaturahim jajaran pengurus DPP PKS di Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur. 

Lebih lanjut adik mantan Presiden RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini menesaihati, tidak ada alasan bagi PKS untuk larut dalam pusaran persoalan yang membelitnya.

Silaturahim yang diisi diskusi selain diikuti Gus Sholah, juga hadir sekitar 200-an kiai muda dan mahasantri Tebuireng. Diskusi berlangsung sekitar dua jam hingga tengah malam.

Sebelumnya, rombongan Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS diterima Gus Sholah di kediamannya, yang berada di lingkungan pesantren. Gus Sholah dan keluarga menerima rombongan pengurus PKS dalam suasana santai dan akrab.

Rombongan pengurus PKS ditemani langsung Gus Sholah juga berkesempatan menziarahi makam KH Hasyim Asy’ari dan Gus Gur, yang terletak di kompleks Pondok Pesantren Tebuireng.(Tajuk.co JOMBANG -IST)
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top