GuidePedia

Kamu Sangat beruntung jika membaca buku ini. Walau Nur bukanlah sosok Sempurna seperti Khadijah RA, yang menjadi Teladan Agung seluruh Wanita Mukminah Dunia, Namun setidaknya Nur adalah pribadi yang terus berjuang mencontoh kehebatan Khadijah RA, agar Ia menjadi Hadiah Terbaik untuk Kesuksesan dan Kebahagian Wanita Indonesia.

Subhanalloh Tabarokalloh, memang Dahysat dan keren banget, baru kali ini penulis menemukan sosok yang unik dan penuh inspiratif. Walau penulis baru mengenalnya lima tahunan, namun penulis sudah banyak menemukan kisah Perjalanan hidup Nur yang penuh dengan makna yang bisa dicontoh oleh banyak orang, khususnya para wanita Indonesia yang pernah atau sedang punya problema cinta, masalah keluarga, masalah keuangan, masalah organisasi, masalah bisnis, dan masalah kehidupan lainnya.

Sosok Nur ini selalu mampu mendapat petunjuk dan solusi dengan cara yang unik dan sederhana. Salah satu caranya Nur adalah dengan terus menanam dan memupuk hati dengan keikhlasan, ridho, ikhtiar maksimal serta pasrah total kepada Alloh SWT atas apa yang terjadi dan apa didapatkannya.

Masyaa Alloh, Sungguh Keren banget, apalagi saat kamu membaca halaman demi halaman buku ini, seakan kamu adalah pemeran utamanya dan kamu jadi sosok kupu kupu yang melayang terbang tinggi, yang mampu bengkit, bergerak dari ulat bulu dan kepompong, lalu menjadi sosok pribadi yang kuat, hebat penuh manfaat untuk Keluarga dan dunia.

Nah Kamu jangan sampai menyesal dan merugi. Segera baca kisah kisah inspiratif dalam buku Nur (Khadijah) hayati ini. Banyak kebaikan yang bisa kamu resapi,nikmati dan teladani dalam buku ini, sebagai hidangan cahaya semangat minum teh dipagi hari dan dimalam hari yang indah dan bahagia.

Selamat Membaca ! Semoga siapapun kamu yang membaca buku ini, hidup kamu semakin sehat, sukses, bahagia, lunas hutang, banyak rezeki halal berlimpah, punya rumah dan mobil indah, hidup dalam keluarga harmonis, sakinah, mawadah, wa rohmah, kamu bisa umroh dan haji setiap tahun, dan mampu menjadi muzakki dan ahli sedekah.

Dan satu lagi bagi kamu yang masih Jomlo, “Moga kamu Terus bersabar, dan segera mendapat Jodoh yang Terbaik, Sukses, Bahagia Sampai di Istana Surga Firdaus”.Mau? Ayo saling mendoakan ! Kamu Bisa Sukses Mandiri ! (A.Zaini - Penulis)

Segera Hadir Buku Istimewa Nur ( Khadijah ) Hayati Panduan Sukses Wanita Indonesia

Siapa Nur Khadijah hayati ? Klk n Share https://www.detik59.com/2024/07/cara-sukses-bahagia-dari-sosok-nur.html
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
 
Top