GuidePedia

Nah ini yang keren banget dari program Pemberdayaan APWMI, Kamu Mau Tau dan Mau Ikutan ? 

Dalam rangka Milad ke 6 S’Nur Grup yang dipimpin oleh Nur KHODIJAH hayati resmi Launching Program Tasyakuran Ke 6 APWMI di Mekkah dan Musaabaqoh Umroh Gratis Anggota. Gimana kamu mau Umroh Gratis ? 

Menurut Nur, program Milad APWMI ke 6 ini bertujuan agar pengurus dan Anggota APWMI semakin Sukses Mandiri, bukan hanya sukses memperbaiki spiritualitasnya, namun juga kualitas keterampilan, dan penghasilan juga semakin baik.

Karenanya Pimpinan APWMI Pusat mengintruksikan kepada seluruh Pengurus dan Anggota di Seluruh Indonesia, agar mensukseskan dan melaksanakan Milad APWMI ke 6 ini dengan 6 Program Tasyakuran berikut : 

  1. Silaturahim dan Sosialisasi Milad 6 APWMI Ke Masyarakat dengan Program 6 S (Salam, Sapa, Senyum, Sopan, Santun dan Sedekah Semampunya)
  2. Program Bersih bersih tempat Ibadah sekitar kantor/Rumah Anggota APWMI pada hari libur
  3. Puasa Sunah dan Sholat Dhuha min setiap Senin dan Kamis
  4. Istigfar dan Sholawat minimal 100x dalam sehari
  5. Share program APWMI minimal ke 16 no kontak/sehari di HP & media sosial
  6. Merekrut Anggota Baru Min 5 orang dalam sehari (300 orang/2bln)
Renacananya Tasyakuran Milad APWMI ke 6 di Mekkah & Madinah ini dilaksanakan pada 6 Nov 2024 dan keberangkatan Umroh Gratismulai tanggal 4 sd 14 Nov 2024.

Dalam Milad ke 6 S’Nur Grup Launching Program Tasyakuran Ke 6 APWMI di Mekkah dan Musaabaqoh Umroh Gratis Anggota deberikan Syarat untuk Peserta Umroh, yang diantaranya
  1. Pengurus atau Anggota APWMI yang bisa merekrut anggota Baru pada bln juli & Agustus 2024 akumulasi Min 150 Orang (Kuota u 135 perekrut Terbanyak)
  2. Siap Mensupport Berdirinya Cabang APWMI Mekkah dan Madinah
  3. Bagi yang mau ikut menjadi peserta saja akan mendapat Disc 5 Juta biaya Umroh (bayar Hanya Rp. 26 Juta Saja, DP 10 Juta)

Catatan lain dari Milad ke 6 S’Nur Grup Launching Program Tasyakuran Ke 6 APWMI di Mekkah dan Musaabaqoh Umroh Gratis Anggota adalah

  1. Calon Peserta Milad ke 6 di Mekkah harus mendaftar ke Call Center yg tertera dlm edaran (Nama Lengkap, No Wa, Alamat)
  2. Setiap pembayaran apapun wajib melalu rekening Resmi yg ada dalam surat ini
  3. Pengurus pusat berhak penuh atas seleksi para pemenang
  4. Ada hadiah hiburan bagi para partisipan yang merekrut anggota minimal 6 anggota pada bulan juli, dan 6 anggota pada bulan Agustus 2024
Gimana Para Pembaca ? Kamu mau ikutan Umroh Gratis ? 
Ayo ikuti Milad ke 6 S’Nur Grup di Mekkah 
 
Top