GuidePedia

3
Pada hari selasa, 1 September 2020, ISTANA MULIA PEDULI mulai salurkan 5.000 Mushaf Al Quran, program ini Kolaborasi dengan Yayasan Salam Sejahtera dan Komunitas Gerakan Wakaf Quran indonesia.

Program ini digagas dalam rangka mengatasi masa emergency sakit mental spiritual, karena banyaknya masyarakat miskin, pengangguran, pencurian masyarakat terdampak Covid-19, dan dampak Tsunami dan letupan eropsi gunung karakatau di wilayah kecamatan Cinangka – Anyer - Carita, maka Istana Mulia Peduli bekerjasama dengan Panitia Gerakan Wakaf Qur’an (Salam Sejahtera) memberikan bantuan wakaf Mushaf agar dapat menjadi solusi dan terapi untuk ruhiyah dan kehidupan masyarakat terdampak.

Menurut Pengurus Istana Mulia Peduli, program ini digagas agar pahala setiap donatUr dan fasilitator terus mengalir sampai hari akhir.

Karenanya, Sedekah tidaklah menghabiskan harta, justru mengekalkan harta dan menjadi jalan untuk meraih ridho dan ampunan NYA. Karena nilai manfaatnya tidak hanya di nikmati di dunia saja, tapi juga dipetik hingga di akhirat nanti.

DAPUR UMUM & POSKO SIAGA 
ISTANA MULIA PEDULI

Bank Mandiri Rek 1550004130673 a/n Istana Yatim Indonesia
JL. Raya Karang Bolong Anyer Carita, Gg. Jambu kp Cikondang, RT o3 Rw o2  Kode Pos 42167
Desa Bulakan, Kec. Cinangka Kab. Serang Prov. Banten Indonesia




BERIKUT KEUTAMAAN SEDEKAH
  • Di lipatgandakannya Rezeki oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
  • Pahala yang Dilipatgandakan
  • Mendapat Perlindungan di Hari Akhir
  • Amalan yang Tidak Putus Sampai Mati
  • Menghindarkan dari Mara Bahaya
  • Memberi Keberkahan pada Harta.
“Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 (perkara) : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang berdoa baginya.” (H.R. Muslim)

KEUTAMAAN AL QUR'AN
  • Al-Qur’an adalah Syafa’at dan Perniagaan Yang Tidak Akan Merugi
  • “Bacalah al-Qur’an! Sesungguhnya kelak ia akan datang pada hari kiamat untuk memberikan syafa’at bagi penganutnya.” (HR. Muslim dalam Kitab Sholat al-Musafirin [804])
  • “Sesungguhnya orang-orang yang membaca Kitab Allah dan mendirikan sholat serta menginfakkan sebagian rizki yang Kami berikan kepada mereka secara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan, mereka berharap akan suatu perniagaan yang tidak akan merugi. Supaya Allah sempurnakan balasan untuk mereka dan Allah tambahkan keutamaan-Nya kepada mereka. Sesungguhnya Dia Maha Pengampun lagi Maha Berterima kasih.” (QS. Fathir: 29-30)
BERSEDEKAH UNTUK DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN

Dan bersedekahlah untuk diri sendiri dan untuk orang-orang yang sudah meninggal diantara kalian, karena sesungguhnya mereka sangat berharap kembali ke dunia untuk bisa bersedekah dan beramal shalih, maka wujudkanlah harapan mereka.

“Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata: “Ya Tuhanku, mengapa Engkau tidak menangguhkanku sampai waktu yan dekat, sehingga aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang shalih.” (Qs. Al Munaafiquun: 10)

PAHALA BERLIPAT GANDA

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang dia kehendaki. Dan Allah maha luas (karunia-Nya) lagi maha mengetahui.” (Al-Baqarah ayat 261)

DAPUR UMUM & POSKO SIAGA 
ISTANA MULIA PEDULI
Bank Mandiri Rek 1550004130673 a/n Istana Yatim Indonesia
JL. Raya Karang Bolong Anyer Carita, Gg. Jambu kp Cikondang, RT o3 Rw o2  Kode Pos 42167
Desa Bulakan, Kec. Cinangka Kab. Serang Prov. Banten Indonesia 
Wa.me/6285811111778 atau Wa.me/6281210512559

Post a comment

  1. Alhamdulillah. Semoga Pesantren Entrepreneur Istana Mulia semakin berkah dan bisa senantiasa membumikan Al Qur'an. Aamiin.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah semoga pesantren Entrepreneur istana mulia makin berkah dan lindungi Allah SWT

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah , semoga Pesantren Entrepreneur Istana Mulia allah diberkahi Allah swt dan menghasilkan bibit pemimpin dan pengusaha yang selalu melibatkan Al-quran di hidupnya

    ReplyDelete

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top