GuidePedia

0
‘Saya bisa membunuh semua bangsa yahudi ketika saya berkuasa, tapi saya tinggalkan sedikit untuk kamu kenali siapakah sebenarnya bangsa yahudi dan mengapa saya membunuh mereka’ (Adolf Hitler) 

Konon, nazi jerman dipercaya meluncurkan Holocoust dengan membunuh sekitar 6 juta orang yahudi dengan tujuan untuk menghapus yahudi karena beranggapan yahudi akan menghancurkan dan menguasai dunia suatu saat nanti. 

Terlepas dari benar atau tidaknya tindakan Hitler terhadap kaum Yahudi tapi kenyataan saat ini zionis yahudi membantai dengan sangat kejamnya umat Muslim Gaza Palestina tanpa peri kemanusiaan. Hal yang menarik untuk saya telusuri adalah tentang prediksi Hitler bagaimana yahudi akhirnya bisa menguasai dunia. 

Menguasai dunia sama dengan menguasai masyarakat, Orang-orang yahudi -untuk menguasai dunia- adalah dengan menentukan ide/pemikiran apa yang akan dipakai oleh masyarakat dunia. Dengan kata lain pemikiran tersebut haruslah berwujud ideologi. Dan yang dilakukan yahudi adalah menciptakan ideologi dunia. Baik sadar atau tidak kita umat muslim sudah terperangkap oleh ide-ide, metode dan tipu daya orang-orang yahudi. Dari perkembangan sejarah dunia, sejak masa renaissance di Eropa, dunia telah dibentuk ide-ide yang diciptakan kaum yahudi. Baik ide yang mendasar (ideologi) ataupun pemikiran turunannya. 

Tiga (3) langkah penting yang dibuat yahudi untuk menguasai dunia : 

1.Menguasai dunia dengan ideologi Tiga ide besar yang tidak bisa dilepaskan dari pemikiran dan keterlibatan orang yahudi adalah Kapitalisme (David Ricardo), Sosialisme (Karl Max), dan Zionisme (Negara Israel di Palestina). Dalam kenyataannya ketiga ide ini nyaris berhasil menundukkan kaum muslim dan membuatnya terjebak di dalamnya. 

2.Menguasai sentral-sentral politik, hukum dan ekonomi internasional Bankir-bankir yahudi adalah para inovator, pemberi ide-ide, organisator-organisator dalam sistem efek (securities), mendirikan bursa-bursa efek (stock exchange), dan memainkan peranan penting dalam perkembangan uang kertas (bank notes) sebagai sekuritas yang dapat diperjualbelikan. Hingga saat ini lembaga-lembaga kapitalisme internasional seperti IMF, Bank Dunia, Bursa Saham, Bank-bank internasional banyak dikuasai oleh orang-orang yahudi. Yahudi menyakini dan menjadikan Kapitalisme sebagai ide dasar untuk menguasai ekonomi dunia. Beberapa pembuat nama dan merk yang dikuasai yahudi antara lain Polo-Ralph Lauren, Jeans Levi’s, Starbuck, Google, Dell, DKNY, Baskin & Robbins, Dunkin Donuts, Fox Company, Paramount, Warner & Bross dan masih banyak lagi yang lainnya. 

3.Menguasai Media Massa Internasional Media massa adalah salah satu faktor penting dalam membentuk opini umum. Yahudi berhasil menguasai berbagai media massa berskala internasiona yang penting, dan ironisnya, hampir semua surat kabar dan informasi di negeri-negeri Islam berkiblat dan mengambil informasi dari mereka, seperti Reuters (Inggris), AFP (Perancis), Associated Press (AS), CNN, ABC News, BBC, The Washington Post, Time Magazine, The New York Times. 

Tidak mengherankan jika setting dunia informasi dibentuk oleh Barat yang intinya merupakan penyerangan terhadap Islam dengan stigma teroris, militan, fundamentalis dan radikal, serta pembelaan terhadap Kapitalis dan Zionisme. Sebagaimana kita ketahui bahwa negara yang mendukung mati-matian zionis yahudi (Israel) adalah Amerika. Hal ini bisa dilihat dari berbagai voting di PBB dan bantuan AS kepada Israel yang telah dimulai sejak berdirinya Negara Israel pada tahun 1947. 

AS juga paling banyak menggunakan hak vetonya di Dewan Keamanan PBB untuk membela Israel. AS akan selalu mendukung Israel ,bagaimana tidak calon presiden Amerika saja bisa berhasil atau gagal ke tampuk kekuasaan tergantung kuat tidaknya dukungan Yahudi kepada mereka. Opini ini pun telah menyeret kaum muslim untuk menilai bahwa Yahudi begitu kuat dan tak terkalahkan karena selalu didukung AS. Akhirnya kita hanya bisa lihat kehebatan yahudi dalam melakukan penjajahan baik dengan penjajahan fisik (serangan militer di Gaza) dan penjajahan melalui serangan ide dan politik yang telah menghancurkan dunia dan kaum muslim (Kapitalisme dan Sosialisme). Hal yang menarik dan menggembirakan kaum muslim adalah janji Allah Subhanahu wa Ta'ala akan kebinasaan kaum yahudi. 

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman; “….Apabila tiba saatnya hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan mukamu, dan untuk memasuki masjid, sebagaimana telah memasukinya pada pertama kali, dan untuk membinasakanhabis-habisan apa saja yang mereka kuasai.” [QS Al Isra 17: 7]. Kepastian akan lenyapnya kaum yahudi ditegaskan dengan sabda Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam;

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/sarah1105/dunia-dikuasai-yahudi_54f6b660a33311b3518b4813

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top