GuidePedia

0
(Dream/Irma Suryani)

Menyisihkan 50 peserta, ini dia pemenang Hijab Hunt Depok 2016

Dream- Ajang pencarian bakat bagi hijaber Depok sudah berjalan di tahun ketiga. Setelah melakukan audisi pada 16 Januari 2016 lalu di Aula Teratai Pemkot Depok, Hijab Hunt Depok 3 menggelar Grand Final di Dmall Depok 24 Januari 2016.

Diikuti oleh 50 peserta yang telah lolos audisi, akan terpilih 3 orang hijaber yang menjadi pemenang, yakni juara 1.2 dan 3. DIharapkan para pemenang ini bisa menjadi icon muslimah kota Depok dan memberikan kontribusi nyata kepada Hijabers Community Depok.

"Nantinya para pemenang akan menjadi icon muslimah Depok dan memberikan kontribusi untuk HC Depok, " papar Renata panitia Hijab Hunt Depok 3.

Ajang ini juga menghadirkan dewan juri yang berkompeten di bidannya. Mereka adalah Tata Lukmania yang merupakan seorang Model dan memiliki brand tata by tatalukmania, Selanjutnya dari segi public speaker ada Wulan, Om Awang fotografer Tabloid Bintang Indonesia yang menilai dari segi fotografi dan Ustadazah Hj Rosidah.

Setelah terseleksi, total ada 50 hijaber Depok yang mengikuti Grand Final Hijab Hunt Depok 2016 di Dmall, 24 Januari 2016.

Dalam acara grand final ini, 50 peserta Hijab Hunt diharuskan memeragakan busananya melalui trunk show.

Setelah itu, terpilihlah 20 finalis Grand Final Hijab Hunt 2016 dari 50 finalis. Selanjutnya, setelah terpilih mereka kembali jalan di atas panggung Grand FinalHijab Hunt Depok, untuk mendapatkan posisi 5 besar.

Akhirnya terpilihlah 5 besar finalis Grand Final Hijab Hunt Depok. Mereka diberikan kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari dewan juri untuk menjadi 3 besar.

Setelah semua finalis menjawab pertanyaan, dan akhirnya dewan juri memutuskan pemenang Hijab Hunt Depok 3 adalah Putri Ardila Mounda, diikuti oleh Siti Nurjanah sebagai runner up 1 dan Ni Mas Amalia Rahmasari runner up2. (http://www.dream.co.id/Ism)

Cara Hijaber Kanada Melawan Anggapan Keliru Hijab
Pengalaman Putri Yusuf Mansur Berhijab di AS
Perhelatan IFW 2016, Poppy Darsono Minta Doa Masyarakat
Hijabers Community: Tetap Istiqomah Menginjak Usia 5 Tahun
Hijabers Mom Tularkan Bisnis Fesyen Syariah
Mariah Idrissi, Kisah Hijaber Pertama di Iklan H&M

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top