GuidePedia

0
JAKARTA - Sebuah foto yang memperlihatkan jamuan di rumah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendadak viral di dunia maya.

Publik terutama di jagat maya menyoroti keberadaan minuman keras bir di meja yang ditempati Ahok dan sejumlah pegiat media sosial yang bertemu dengannya.

Salah satunya yang melontarkan tanggapan keras adalah mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya @KRMTRoySuryo.

Selain gencar melontarkan kritik sangat pedas, dia bahkan mengunggah foto bertuliskan 'Teman Mabok', plesetan dari relawan Teman Ahok.

Di gambar tersebut, tampak logo Teman Ahok diubah menjadi dua sosok orang yang tengah mengangkat segelas bir.

"Tweeps, Kabarnya mulai semalam ada LOGO BARU yg diluncurkan. Silakan RT kalau SETUJU, Ha-3x ... #TemanMABOK,"kicau Roy Suryo.



Cagub DKI Ahok Menantang : Mau Bir, Silakan ke Rumah Saya
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sedang ramai disoroti netizen gara-gara foto bir di meja makannya beredar di sosial media.

Foto itu diposting Facebook bernama "Bukan Teman Ahok".

Tribunnews.com memantau, halaman Facebook itu berisi kritikan pada Ahok.
Salah satu postingannya, ya, soal bir itu (lihat foto).
Ahok adalah gubernur petahana yang akan bertarung lagi pada Pilkada DKI tahun 2017.
Foto itu diberi judul "Ditemani 7 Kaleng Bir, Rapat Tim CyberAhok Dimulai".

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top