GuidePedia

0
Mengapa Sangat Perlu Menonton film Ketika Mas Gagah Pergi KMGP The Movie ?

Mengapa Anda perlu nonton dan dukung ‪#‎ketikamasgagahpergi‬ ‪#‎kmgpthemovie‬, yang diproduksi Indobroadcast dan Aksi Cepat Tanggap (ACT)?

Kualitas cerita dari buku legendaris karya Helvy Tiana Rosa yg telah dicetak ulang 46x. Filmnya sudah ditunggu sekitar 20 tahun.

Kualitas film dengan sinematografi yg sangat apik, teknik penyajian yang menarik. Kru kmgp hampir semua merupakan pemenang piala citra.

3. Alur kisah yg tidak linear, cerdas dan mengajak kita berpikir. Meski sdh khatam bukunya, tiap bagian di film malah bikin penasaran.

4. Dukungan 30 bintang papan atas Indonesia, termasuk sebagai cameo: Mathias Muchus, Epi Kusnandar, Wulan Guritno, Nungki Kusumastuti, Miller Khan, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Mentari de Marelle, Joshua Suherman, Virzha Idol, Elovii, Maxime Bouttier, Fendy Chow, Randy Martin, dll. Ada juga bintang tamu Ustadz Salim A. Fillah dan Asma Nadia. Mereka semua mendampingi bintang2 baru berkarakter hasil casting/audisi: Hamas Syahid, Aquino Umar, Masaji dan Izzah Ajrina.

5. Tata musik yang apik dari Dwiki Dharmawan melibatkan Chezh Symphony Orchestra dari Praha. Soundtrack film “Rabbana” nan menyentuh dari Indah Nevertari.

6. Film religi yang fun untuk berbagai kalangan, menghibur, menginspirasi, mendidik namun tidak menggurui. Film untuk perubahan yang mengajak anak2 muda dan keluarga Indonesia menjadi pribadi yang lebih baik dan peduli.

7. Film ini dibuat dari dana patungan para pembacanya dan lebih dari 50% keuntungan bersih film ini disalurkan untuk dana kemanusiaan.

Jangan tunggu nanti, buktikan dukungan kita terhadap film Islami-Indonesia berkualitas dengan segera menontonnya di bioskop!

Cek jadwal di www 21cineplex.com atau di jaringan Cinemaxx.

Film ini juga didukung Wardah, Telkomsel dan Bulan Sabit Merah Indonesia.

BELUM TAYANG DI KOTA ANDA?

Anda bisa datang ke bioskop terdekat bersama teman-teman atau tokoh masyarakat di daerah Anda. Temui manajemen 21 di sana, katakan bahwa Anda dan kawan-kawan banyak yang ingin menonton KMGP. Bila perlu, bawa data jumlah orang yang akan menonton. Insya Allah KMGP akan langsung tayang keesokan harinya. Ini telah dilakukan misalnya oleh Palembang, Gorontalo, dan Menado! Tadinya belum tahu kapan KMGP tayang di kota tersebut, namun permintaan yang sungguh-sungguh dari masyarakat, tokoh masyarakat setempat, disertai data kisaran penonton, akhirnya membuat film ini langsung tayang hari ini juga di sana!

Yuk bergerak, tebar inspirasi dan borong kebaikan lewat film KMGP.
Ini film kita. Kita yang modalin, kita yang buat, dunia yang nonton!

Perjuangan baru dimulai!

Tag : Mengapa Sangat Perlu Menonton film Ketika Mas Gagah Pergi KMGP The Movie ? 

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top