GuidePedia

0


MELIHAT besarnya uang yang beredar di sekitar pertarungan Floyd Mayweather melawan Manny ’’Pacman’’ Pacquiao, mantan juara dunia kelas berat Evander Holyfield pun buka suara. Dia menduga akan ada tangan tidak terlihat bakal mengatur hasil duel itu.

Menurut dia, para pebisnis akan bergembira jika Pacman menang. ’’Tidak akan ada yang membiarkan seorang petinju profesional pensiun dengan rekor bersih tidak terkalahkan,’’ katanya.

Ya, hingga kini, Mayweather memiliki rekor tidak terkalahkan dalam 47 kali naik ring. Nah, kalau dia kalah, tentu akan ada pertarungan ulang melawan Pacman, Itu berarti mendatangkan uang lagi.

Mayweather sendiri menegaskan, setelah duel melawan Pacman, hanya akan ada satu pertarungan lagi baginya sebelum gantung sarung tinju. Jika ada skenario duel ulang, hal itu digelar September nanti.

Pertarungan penuh selama 12 ronde akan lebih menguntungkan secara materi bagi kedua petinju. Pay per-view di sejumlah negara dihitung per menit. Itu berarti lebih panjang pertarungan semakin banyak uang yang didapat. (ca/cak/mas)



LAS VEGAS - Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson merasa kecewa usai menyaksikan duel antara Floyd 'Money' Mayweather Jr dengan Manny 'Pacman' Pacquiao di MGM Grand Garden, Las Vegas, Minggu (3/5) siang.

Seperti diketahui, dalam laga 12 ronde itu, Money menang angka mutlak 118-110, 116-112, 116-112. Usai megaduel itu, Tyson pun berkicau di akun resmi miliknya @MikeTyson.

"Kami menunggu 5 tahun untuk itu ... #underwhelmed #MayPac," tulisnya.

Namun kepada Sky Sports, Tyson juga mengkritik Money, si pemilik rekor profesional tak terkalahkan itu bahwa kemampuannya sudah menurun. "Itu dia. Inilah dia saat ini. Hanya saja ini (kemenangan) masih waktunya," singkat Tyson.(adk/jpnn)

Tag : Tinju dan Politik Bisa Diatur Bandar ? selingkuh juri dlm pertarungan Floyd Mayweather melawan Manny ’’Pacman’’ Pacquiao,?

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top