GuidePedia

0
Amerika diambang Kehancuran, ini alasannya

Kantor berita melaporkan bahwa DPR AS pada tanggal 11/2/2014 setuju untuk menaikkan plafon utang AS hingga 15 Maret 2015.

Pada saati ini, penduduk Amerika menyaksikan situasi ekonomi dan keuangan yang tidak mengenakkan, dimana perekonomian AS bangkrut secara perlahan-lahan… Amerika Serikat memulai tahun fiskal (yang pertama sejak Oktober 2013), dengan penutupan lembaga-lembaga pemerintah karena sengketa anggaran antara Senat dan DPR, di mana 850 ribu karyawan terpaksa mengambil cuti yang tidak dibayar pemerintah. Untuk menghindari pernyataan bangkrut, Kongres pada bulan Oktober 2013 menaikkan plafon utang menjadi 16,7 triliun dolar hingga 27 Februari 2014. Peningkatan plafon utang ini hanyalah penundaan krisis keuangan hebat di Amerika. Peringatan terhadap ekonomi Amerika telah meningkat akibat kegagalan Washington dalam membayar utang, dan akan menjadi preseden dan bencana yang menghancurkan ekonomi dengan dampak yang mungkin lebih serius daripada krisis keuangan pada tahun 2008. Pada musim panas tahun 2011, situasi politik yang sama mengenai plafon utang ini terjadi dan melumpuhkan Washington, sehingga mendorong Standard & Poor`s , lembaga pemeringkat kredit, untuk menurunkan rating Amerika Serikat dari tingkat AAA (peringkat paling tinggi dalam kemampuan membayar utang)

Presiden Ekuador, Rafael Correa menilai krisis yang terjadi di Amerika menjadi bukti kegagalan sistem kapitalis dan periode Kapitalisme telah berakhir serta ekonomi Amerika sebagai pasar terbesar dunia telah dililit krisis. (Kantor Berita Fars Prensa Latina Kuba).

Correa menambahkan, apa yang terjadi di Amerika tidak terbatas pada krisis keuangan, namun bukti kebuntuan sebuah sistem yang dibangun tanpa dicermati secara serius.

Menurut Correa, solusi krisis sistem keuangan Amerika tidak akan bisa selesai dengan menyuntikkan dana 700 miliar dolar kepada bank-bank yang telah bangkrut, namun yang lebih penting lagi adalah Amerika harus melakukan perubahan fundamental. (sumber: hidayatullah.com)

Amerika Akan Selamat dengan Menciptakan Perang, maka diciptakanlah ISIS 

Sejarah ISIS klik disini 

Al-Qaida, ISIS, Jama'ah Islamiyah adalah ciptaan Israel dan Amerika dengan tujuan 1. Mengalihkan isu global khususnya aksi Blokade agresi militer Israel di GAZA. 2. Menutupi kehancuran ekonomi kapitalis dan neolib di Amerika dan Eropa sehingga Amerika dg hegemoni yahudinya hrs Menggalang dana sebanyak banyaknya lewat perang, karena produk utama Amerika dan Israel adalah Senjata. 3. Menguasai sumber daya alam terbesar di dunia, khususnya Irak, dan Suria sebagai penghasil minyak terbesar di dunia, 4. alasan lainnya saya tidak bisa menjelaskannya disini...

Indonesia dan Sumpah Pemuda


Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia.

Yang dimaksud dengan "Sumpah Pemuda" adalah keputusan Kongres Pemuda Kedua[1] yang diselenggarakan dua hari, 27-28 Oktober 1928 di Batavia (Jakarta). Keputusan ini menegaskan cita-cita akan ada "tanah air Indonesia", "bangsa Indonesia", dan "bahasa Indonesia". Keputusan ini juga diharapkan menjadi asas bagi setiap "perkumpulan kebangsaan Indonesia" dan agar "disiarkan dalam segala surat kabar dan dibacakan di muka rapat perkumpulan-perkumpulan".

Rumusan Kongres Sumpah Pemuda ditulis Moehammad Yamin pada secarik kertas yang disodorkan kepada Soegondo ketika Mr. Sunario tengah berpidato pada sesi terakhir kongres (sebagai utusan kepanduan) sambil berbisik kepada Soegondo: Ik heb een eleganter formulering voor de resolutie (Saya mempunyai suatu formulasi yang lebih elegan untuk keputusan Kongres ini), yang kemudian Soegondo membubuhi paraf setuju pada secarik kertas tersebut, kemudian diteruskan kepada yang lain untuk paraf setuju juga. Sumpah tersebut awalnya dibacakan oleh Soegondo dan kemudian dijelaskan panjang-lebar oleh Yamin


Makna Sumpah Pemuda

Sumpah Pemuda adalah salah satu tonggak sejarah yang penting bagi bangsa Indonesia. Seperti kita telah ketahui, ada tiga butir penting Sumpah Pemuda, yaitu bertanah air satu, berbangsa satu, dan berbahasa satu. Tiga hal ini merupakan faktor penting bagi negara kita.

Sumpah Pemuda merupakan bukti otentik bahwa pada tanggal 28 oktober 1928 Bangsa Indonesia dilahirkan, Proses kelahiran Bangsa Indonesia ini merupakan buah dari perjuangan rakyat yang selama ratusan tahun tertindas dibawah kekuasaan kaum kolonialis pada saat itu, kondisi ketertindasan inilah yang kemudia mendorong para pemuda pada saat itu untuk membulatkan tekad demi Mengangkat Harkat dan Martabat Hidup Orang Indonesia Asli, tekad inilah yang menjadi komitmen perjuangan rakyat Indonesia hingga berhasil mencapai kemerdekaannya 17 tahun kemudian yaitu pada 17 Agustus 1945.

Sesuai namanya, Sumpah Pemuda dirumuskan oleh para pemuda. Mereka kemudian menjadikannya sebagai dasar untuk membangkitkan rasa nasionalisme. Para pemuda tidak lagi berjuang sendiri, melainkan bersamasama.

Perlu kita ketahui, Sumpah Pemuda tidak lahir begitu saja. Banyak hal yang melandasi para pemuda bertekad untuk bersatu. Mereka berpikir tidak akan bisa membuat Indonesia merdeka jika berjuang di kelompok sendiri.

Kegagalan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia membuat mereka sadar bahwa rasa nasionalisme harus dipadukan. Karena itu, diadakanlah Kongres Pemuda I dan II. Mereka menjadi satu, menjadi “Pemuda Indonesia”.

Semangat persatuan para pemuda dulu harus diikuti pemuda masa kini. Yaitu, mengisi kemerdekaan dengan hal positif yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Berikut ini adalah bunyi "Sumpah Pemuda" sebagaimana tercantum pada prasasti di dinding Museum Sumpah Pemuda[2]. Penulisan menggunakan ejaan van Ophuysen.

  1. Pertama:Kami poetra dan poetri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia.
  2. Kedoea: Kami poetra dan poetri Indonesia mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia.
  3. Ketiga:Kami poetra dan poetri Indonesia mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.

Seruan Untuk Pemuda Indonesia... 
1. Jangan pernah percaya dg isu dan opini yg datang dari media Amerika, khususnya yg terkait isu agama. 
2. Perkuat persatuan Ummat dan NKRI, karena kita adalah negara muslim terbesar di dunia, bersatu kita kuat, bercerai berarti kita lemah dan sdh ikut target Israel dan Amerika. 
3. Terus berkarya agar menjadi bangsa yang mandiri.. 
4. Saya jelaskan berikutnya... 

Selamat Sumpah Pemuda 28 Oktober 2014 


Wahai pemuda pemudi Indonesia, ayo bangkit bergerak dan berkarya untuk selamatkan Indonesia. Khususnya dari Amerika dan Antek anteknya di seluruh dunia...

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top