GuidePedia

0

KCNA ; Obama Kera Hitam dan Park Pelacur Tua




KCNA : Obama Kera Hitam dan Park Pelacur Tua

Pyongyang – Kantor berita Korea Utara, Korean Central News Agency (KCNA), disebut telah memberitakan berita yang akan semakin menyulut api permusuhan antara Korut dengan Amerika Serikat berkobar. Pasalnya kantor berita tersebut telah berani menyebut presiden Amerika Serikat, Barack Obama dengan sebutan Monyet Hitam Asal Afrika.

Sedangkan dari Sky News melaporkan, bahwa artikel kecut tersebut sengaja dipublish untuk menanggapi kunjungan Obama ke Korea Selatan. KCNA menulis, ”Park Geun-Hye (Presiden Korsel) telah memberikan pernyataan dan kelakuan yang bodoh. Dia kembali mengundang monyet hitam penguasa Amerika ke daratan Korea Selatan.”

Pemberitaan itu sontak membuat Pemerintah Amerika Serikat (AS) geram, dan mengecam Media Korea Utara, Jumat (9/5/2014).

Tidak seperti artikel kebanyakan, artikel ini memang sengaja tidak diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris karena beberapa alasan. Hingga akhirnya artikel ini berhasil ditemukan oleh Josh Stanton, seorang aktivis HAM yang juga seorang penulis sekaligus kritikus soal kekejaman dan pelanggaran HAM di Korea Utara.

Sementara itu Media NK News juga menuliskan hal yang hampir sama dengan KCNA. Mereka menyatakan jijik kepada Obama. “Saat saya melihat dari dekat, saya melihat dia seperti monyet Afrika yang berwajah hitam, mata abu-abu, hidung cekung, serta mulut dan telinga yang gemuk kasar lagi berbulu”.

Kang Hyuk seorang pekerja di pabrik besi Chollima, seperti dikutip KCNAmenambahkan, Obama bertingkah seperti kera yang gemar memakan segalanya. “Kebun binatang Afrika adalah tempat yang tepat bagi Obama, mengunyah makanan yang dilemparkan pengunjung,” ujar dia.

Tidak hanya menyatakan rasisme terhadap Obama, namun artikel tersebut juga menyerang Presiden Korsel, Park Geun-Hye. Mereka menyebutnya sebagai “pelacur tua” dan “boneka Amerika”. Terkait perang media ini, banyak pihak yang menganalisa jika perang di Semenanjung Korea bakal terjadi tak lama lagi, Korsel bergandengan dengan Amerika Serikat dan Korut bergandengan dengan Rusia. Akankah terjadi perang dunia ??

Wallahu A’lam

Rep: Yaqub
Editor: Muhammad Ishaq


Berita di Lasdipo.com juga dapat dibaca melalui perangkat mobile anda di m.lasdipo.com

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top