GuidePedia

0
​Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah Islamiyah K.H.Tengku Zulkarnaen mengaku sangat kecewa dengan umat Islam yang memilih PDIP !!!, pernyataan ini telah beredar di Medsos

“Saya sangat kecewa dgn ketidaktahuan masyarakat kita yang memilih PDIP dalam pemilu kemarin. PDIP itu partai yang anti Islam. “

Semua RUU yang kita ajukan ke DPR dan berbau Islam, pasti PDIP menolak. UU Pendidikan mereka walk out, UU Bank Syariah,UU Ekonomi Syariah mereka tidak setuju, UU Pornografi juga mereka tidak setuju. Nah sekarang UU Jaminan Produk Halal untuk makanan dan obat-obatan mereka juga tidak setuju.”. ini Partai Anti Islam !!!.

Kenapa banyak Umat Islam yang tidak tahu?. Kita semua harus ngomong,” jelas beliau.!

MUI yg memberi catatan utk PDIP, dg maksud utk mberi info kaitannya dgn Pilpres... Jokowi yg mengusung PDIP, ada agenda di balik itu tentunya... Ideologiny Sosialis, sangat tdk menguntungkan buat ummat Islam di Indonesia, bahkan sempat ada wacana kalau Jokowi jadi Presiden, Menteri Agamanya Jalaludin Rahmat, tokoh besar Syi'ah yg sekarang juga sdh masuk Parlemen.

Jika berkenan, mohon untuk keluarga kita diarahakn untuk tidak salah memilih pemimpin/Presiden sejak sekarang. Memang diantara kedua calon belum ada yg ideal, yg membawa aspirasi ummat Islam dg total, tp paling tidak kita bisa memilih yg lebih berpihak kepada ummat Islam.

Kita bisa bayangkan jika Syi'ah mendapat tempat di Indonesia, umat Islam akan terpecah belah. Sebabnya MUI sdh memfatwakan bahwa Syi'ah itu sesat.

Kalau kita/umat Islam memilih Golput justru menguntungkann pihak PDI/Jokowi utk berkuasa, krn tdk dapat mengimbangi suara mereka, suka tidak suka, umat Islam baik yg Golput maupun yg memilih tetap dipimpin Sosialis.

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top