GuidePedia

0




PKS tidak hanya mampu putihkan GBK dengan ratusan ribu kader dan simpatisan, namun sudah mampu putihkan Indonesia, dalam pekan ini PKS sudah mampu putihkan Makasar, Medan, Balikpapan, Bandung, Bekasi dan Jogyakarta

JOGJA (25/3/2014) - Kampanye Akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jogja hari ini sungguh luar biasa. Mungkin ini kejadian yang hanya ada di Kampanye PKS dimana acara kampanye diawali dengan sholat berjama'ah. Inilah istimewanya PKS Jogja.

Kampanye PKS Jogja yang bertempat di stadion Maguwoharjo Sleman ini diawali dengan sholat ashar berjama'ah. Beberapa hari sebelum kampanye panitia sudah memberi pengumuman agar peserta kampanye sudah berwudhu dari rumah karena kampanye akan diawali dengan sholat ashar di lokasi acara.

Dan masya Allah, shaf yang rapi dari massa kampanye kader dan simpatisan PKS menjadi pemandangan yang indah sekaligus langka. Suasana ini sampai ada yang menyamakan dengan suasana saat dulu Deklarasi Partai Keadilan (PK) di halaman masjid Al-Azhar Jakarta.

Yang juga istimewa lagi, kampanye PKS ini dihadiri ribuan massa berseragam putih-puith. Tumpah ruah massa memutihkan Jogja.

DR Sukamta, Ketua DPW PKS DIY yang menjadi salah satu orator menyatakan keyakinan dan optimisme dengan kemenangan PKS di Pemilu 2014.

"Kita yakin, bukan saja karena kerja-kerja dan ikhtiar kita, tapi kita yakin akan datangnya kemenangan itu karena Allah takkan menyia-nyiakan hamba-hambaNya yang bertaqwa dan senantiasa menebar kebajikan," ujar doktor lulusan Inggris ini.

Kampanye PKS ini berlangsung sampai sekitar pukul lima sore. Sepanjang acara, awan menaungi dengan semilir angin yang membuat suasana Jogja yang biasanya panas menyengat menjadi sejuk. Sungguh ini juga keistimewaan dan pertolongan dariNya.

Semoga Allah jaga kemenangan PKS ini dengan penuh ridho dan pertolonganNya. 

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top