GuidePedia

0


Komisi Pemilihan Umum, Sabtu (15/3) ini, menggelar deklarasi kampanye rapat umum atau kampanye terbuka secara damai di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta, pukul 14.00 WIB.

KPU menyatakan, kegiatan ini merupakan momentum bagi partai politik untuk berkomitmen mengikuti proses pemilu secara sehat. Anggota KPU Ferry Kurnia Rizkiyansyah berharap seluruh anggota parpol bisa komitmen kampanye berintegritas demi persatuan.

Salah satu peserta pawai damai ini adalah PKS. partai no urut 3 ini mengambil tema kampanye cinta kerja dan harmoni, dengan menampilakn 3 Capres PKS, yaitu Anis Matta, Ahmad Heryawan, dan Hidayat Nur Wahid dalam mobil hiasnya. Acara yang dihadiri Sekjen PKS Taufiq Ridla ini, mendapat apresiasi yang sangat baik dari pengguna jalan. Ternyata masih banyak juga masyarakat yang masih rindu dengan eksistensi PKS dan kemunculan PKS.

Deklarasi Kampanye Damai KPU, PKS tampilkan 3 Capres   

Post a comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top