GuidePedia

0


REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pasangan Jokowi-Aher disinyalir memiliki potensi yang besar untuk memenangkan Pemilu Capres-Cawapres 2014. Kedua pasangan ini dinilai merupakan figur yang sangat kuat dan dikenal oleh masyarakat disekitarnya.

"Dari hasil survei yang kami lakukan, pasangan Jokowi-Aher memang memiliki potensi yang besar untuk memenangkan pemilu 2014," ujar Direktur Eksekutif IDE Research and Consulting, J Sukmahari kepada wartawan di sela diskusi Survei Nasional 2014, Rabu (20/2).

Hasil survei menunjukkan pasangan gubernur ini, mengungguli pasangan lainnya. Yakni, pasangan Jokowi-Aher mendapatkan suara sekitar 27,41 persen, sementara simulasi pasangan ARB-Hatta mencapai 14,19 persen dan Pramono-Mahfudz MD hanya 4,02 persen.

Bahkan, menurut Sukmahari, pasangan Jokowi-Aher pun bisa mengungguli pasangan Megawati-Jokowi dan pasangan Jokowi-Mahfudz. Hasil survei mengatakan, elektabilitas pasangan Megawati-Jokowi hanya mencapai sekitar 24,95 persen sementara elektabiltas Jokowi-Mahfudz mencapai 25,52 persen.

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top