GuidePedia

1


Caleg PKS Mustofa Nahra yang mewakili PKS mendapat HASIL POLLING PEMIRSA tertinggi (32,34%) dalam "DUEL KANDIDAT" di TvOne malam ini (27/1) jam 19.00 dengan tema "Caleg Adu Visi Bicara Toleransi".

Semua kandidat membawa SUPPORTER dari partainya masing-masing. TAPI Kang Mus, panggilan Mustofa Nahra, tidak membawa suporter PKS.

Ketika ditanya KENAPA ga bawa? Dia jawab, "Maaf kami gak bawa massa, karena kader PKS lagi ngurusin banjir."

Kemenangan PKS dalam "DUEL KANDIDAT" kali ini sangat spesial karena ini tema yang paling esensi dalam nilai-nilah kebangsaan: Toleransi.

POLLING ini juga sedikit memberi gambaran, kalau urusan TOLERANSI beragama sudah sgt terbukti PKS sangat menjunjung tinggi. Bukan sekedar basa-basi dan cari simpati, tapi karena memang Islam mengajarkan demikian... rahmatan lil 'alamin...

Mustofa Nahra merupakan Caleg PKS untuk DPR RI dari Dapil 5 Jawa Tengah (Solo, Sukoharjo, Klaten, Boyolali), nomor urut 4. Mohon doa Restunya....

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top