GuidePedia

0

PERSIAPAN ASSISI MELUMPUHKAN GAZA
Oleh : Irsyad Syafar

Dalam beberapa hari terakhir dan sampai hari ini, 18 sept 2013, militer mesir melakukan serangan besar-besaran di Sinai utara, termasuk daerah rafah yg berbatasan langsung dengan Gaza, dan daerah Syekh Zuwaid. Serangan dengan menggunakan altileri berat dan pesawat helicopter canggih “apache”. Serangan diarahkan kepada yang mereka namakan “teroris”. Entah sejak kapan, sudah ada saja teroris di rafah dan Sinai utara. Kosa kata yang dulu tidak dipakai.

Serangan membabi-buta dengan bom-bom berat yang menimbulkan asap yang membumbung tinggi di beberapa tempat. Mereka ledakkan gudang-gudang berisi sembako yang “katanya” akan diselundupkan ke Gaza. Juga mereka hancurkan terowongan-terowongan yang menghubungkan rafah dengan gaza. Mereka juga menghancurkan gudang penyimpanan “senjata” yang juga mereka tuduhkan itu akan diselundupkan ke Gaza.

Apakah yang sedang direncanakan oleh assisi dan kaki tangannya? Taroklah betul adanya gudang sembako dan gudang senjata. Lalu semua itu akan diselundupkan ke Gaza. Memang salah? Kalau sudah dihancurkan seperti sekarang ini, siapakah yang beruntung???

Jangan-jangan memang assisi tengah mempercepat segala persiapan untuk melumpuhkan Gaza. Sehingga semakin sempurnalah dia menjadi pahlawan utama bagi Israel. Kenapa segala kekuatannya dikerahkan langsung ke rafah dan Sinai utara setelah selesai melakukan pembantaian rab’ah dan nahdhah di cairo? Padahal seluruh mesir masih berdemo dimana-mana?

Diwaktu yang sama, Israel mulai mengerahkan kaum yahudi ke Masjidil Aqsha. Dan pemerintah fatah yang berada di tepi barat yang selama ini sudah “mesra” juga dengan Israel, sudah mulai menyerang Hamas di Gaza dengan berbagai pernyataan-pernyataan pedas dan kasar. Apakah ini semua merupakan persiapan-persiapan bersama untuk melumpuhkan Gaza???

Hasbunallah wani’mal Wakiil..

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top