GuidePedia

0

IM Bukan Jamaah "cheerleaders"


by Nandang Burhanudin


Saya optimis, IM yang sejak berdiri telah berjibaku dalam luka dan berpeluh darah adalah IM yang tak akan berpangku tangan menyerahkan jerih payah perjuangan kepada Jenderal kancil yang masih belum mengenyam asam garam kehidupan.

Saya yakin, IM yang sedari dulu teguh dalam bersyariat dan karenanya dijerat pasal pasal rekayasa adalah IM yang akan memimpin masiroh pembebasan Al-Aqsha. Tentunya IM tak akan membiarkan Israel berpesta pora.

Jenderal As-Sisi lupa, jamaah yang ia hadapi bukan jamaah cheerleaders atau grup penggembira yang akan menyingkir dan lari saat kena panas atau hujan. Ia berhadapan dengan jamaah yang memang sudah siap mati demi kebenaran.

Saya yakin, As-Sisi tengah meratapi kesalahannya. Karena ia akan tahu, para pembisik kudeta hanyalah para pengecut yang tak ingin kekayaannya diambil alih negara.
 

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top