GuidePedia

0

Polisi Bantah Ada "SABOTASE" Kulit Kabel Seperti yang Dituduhkan AHOK

"Ngobrol dg Pak Sadiyono di Pos Pol Sub sektor Merdeka Barat. "Nggak mungkin ada sabotase Bu. Kami di sini keliling patroli 24 jam di seputar Monas-Gambir-Istana. Mana mungkin ada yang baru2 ini masukin kulit kabel sebanyak itu. ‪#‎soalkulitkabel‬"

Demikian tulis wartawan senior Uni Z. Lubis di wall fb-nya, Rabu (2/3/2016).

Sebelumnya pada Jumat (26/2) pekan lalu, di media-media nasional ramai pemberitaan pernyataan dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menyebut banjir Jakarta yang masih terjadi disebabkan adanya "SABOTASE KULIT KABEL".

Ahok mengklaim menemukan buki sabotase soal banjir di Jakarta: kulit kabel yang dimasukkan ke saluran got di depan Kementerian ESDM, di Jalan Medan Merdeka Selatan. Kata Ahok, kulit kabel itu mencapai satu truk dan dia menyebut penemuan itu sebagai SABOTASE yang ditujukan kepadanya dari orang-orang yang iri dan tidak senang melihat Jakarta bebas banjir.

Tempo memuat berita itu dengan judul "Ahok Curiga Jakarta Banjir karena Sabotase, Ini Buktinya". Media lain, Vivanews menulis "Ada yang Ingin Istana Banjir, Ahok Temukan Bukti Sabotase", Liputan6 menulis judul “Ahok Akhirnya Temukan 'Biang Kerok' Banjir di Jalan Depan Istana."

SETELAH ditanyakan ke pihak polisi TERNYATA tak ada sabotase, "Kami di sini keliling patroli 24 jam di seputar Monas-Gambir-Istana. Mana mungkin ada yang baru2 ini masukin kulit kabel sebanyak itu."

Begitupula dengan rekaman CCTV, tak ada rekaman CCTV yang membuktikan omongan Ahok bahwa ada yang SABOTASE dengan memasukan kulit kabel. Padahal daerah itu termasuk RING 1 ISTANA yang pasti terpantau CCTV. Dan karena tidak ada rekaman bukti CCTV, Ahok pun kembali ngeles dan (seperti biasanya) Ahok menyalahkan pihak lain:

Ahok Marahi Diskominfomas karena Tak Ada CCTV Rekam Aksi Pembuangan Kabel
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/03/01/17112081/Ahok.Marahi.Diskominfomas.karena.Tak.Ada.CCTV.Rekam.Aksi.Pembuangan.Kabel

AHOK..... OHHHH AHOK....

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top