GuidePedia

0

Ayi yang dikenal sebagai pengusaha muda dan pekerja keras, Alumni Panti Asuhan Annajah ini, memiliki prinsip hidup bahwa sukses itu akibat, kuncinya ada pada caranya, yaitu terus belajar dan bekerja keras, bekerja ikhlas, bekerja mawas dan bekerja tuntas. Artinya semua orang memiliki potensi sukses yang besar, jika ia menjalankan kuncinya.

Sahabat Ayi meyakini, bahwa Ayi Muzayini akan mampu menjadikan Tangerang menjadi Kota Entrepreneurs, Ayi dinilai bisa karena sudah berpengalaman menjadi pendiri Pesantren Bisnis (Entrepreneurs Academy), sekolah dan pesantren yang Menggunakan Kurikulum Pendidikan yang mengarah pada metode pembelajaran unggulan bertaraf internasional, infrastruktur pendidikan canggih, serta atmosfer belajar nyaman dan Islami ditengah keharmonisan multi budaya siswanya yang datang dari berbagai daerah Indonesia.

Meski Kota Tangerang baru akan menggelar Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwakot) pada Juni 2018, namun sudah mulai muncul nama nama yang akan tampil menjadi bakal calon, salah satunya adalah Ayi Muzayini, yang tinggal di kecamatan Larangan Kota Tangerang.

Pada Pilkada kota Tangerang 2018 Ayi didesak sahabat sahabatnya untuk tampil mempejuangkan idealismenya sebagai aktivis yang dikenal sahabatnya Cerdas, berani, tegas, santun dan peduli. Karena dengan Dana APBD sebesar 4,17 Triliun Kota Tangerang seharusnya mampu lebih mensejahterakan penduduk kota tangerang yg hanya 1.799.623 jiwa.

Ayi dianggap sahabat- sahabatnya memiliki kemampuan dan segudang Pengalaman Organisiasi, diantaranya Ketua Departemen Pendidikan Persatuan Pelajar ASEAN untuk negara kuwait, Ketua Departemen Sosial Kemasyarakatan Ikatan Keluarga Melayu negara Kuwait, Ketua Redaksi Majalah Pelajar Indonesia Kuwait, Ketua Ikatan Mahasiswa Muslim FISIP Universitas Budi Luhur Jakarta, Wakil Ketua Ikatan Dai’ Indonesia Tangerang (IKADI), Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia (JPMI), Pendiri BMT Koperasi Amal Sholeh (BMT KAS), Pendiri Yayasan Istana Yatim Indonesia, dll

Ayi yang tinggal di kecamatan Larangan Kota Tangearng ini, memiliki Riwayat Pendidikan yang unik, yaitu sebagai Alumni dari Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UBL Jakarta 1998-2003, Alumni dari Religious Institute State Of Kuwait 1995-1998, Alumni Islamic Boarding School State Of Kuwait. 1993-1995, Alumni dari Annajah Islamic Boarding School Jakarta 1987-1993, Alumni dari Madrasah Diniyah Sukabumi 1982-1987.

Ayi enam tahun ditakdirkan berada di panti asuhan Yatim dan Dhuafa, Panti Sosial Asuhan Anak Annajah adalah sebuah lembaga sosial dakwah Islam yang telah beregerak sejak tahun 1973 dibawah naungan Yayasan Annajah Petukangan, Pesanggrahan Jakarta Selatan. Karenanya Ayi sangat berharap warga tanggerang tidak lagi berada dalam kesusahan ekonomi dan problema sosial. Ayi sangat berharap Kota Tangerang menjadi kota Entrepreneurs yang mandiri dan moderen.

Artikel terkait

POPULAR POSTS

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top