GuidePedia

0

Nah ini yang lagi viral di kalangan netizen, bahwa Pesantren Pengusaha Pertama di Indonesia Buka Program 1000 Beasiswa dan Magang KaryawanPreneur ke Jepang Kolaborasi Nanotech Indonesia dan Sahabat Wakaf Indonesia Komitmen Kurangi Pengangguran

PT Nanotech Indonesia Global Tbk dan Yayasan Sahabat Wakaf Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama terkait Program Pemuda Mandiri, yang akan membawa pemuda dhuafa ke Jepang.

Program ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan tenaga kerja di negara Jepang, dan sebaliknya saat ini Indonesia memiliki bonus demografi yang luar biasa.

“Program Pemuda Mandiri adalah upaya kami melihat kondisi Indonesia saat ini memiliki jumlah penduduk yang sangat besar 275 juta penduduk. Angka pengangguran sendiri mencapai 9 Juta di Tahun 2021. Untuk itulah penting kami Sahabat Wakaf dapat berkontribusi bagi negara dan bangsa," kata Ketua Yayasan Sahabat Indonesia, Ahmad Zaky Arief Bestary, Jumat (25/3/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Nanotech Indonesia Global Tbk, Suryandaru menambahkan, program tersebut adalah gagasan solutif dan mulia dari kawan-kawan Yayasan Sahabat Wakaf Indonesia, di saat masih banyaknya pemuda terdampak oleh covid-19.

Pemuda akan dipersiapkan menjadi skill worker dan spesialis menuju Jepang melalui perusahaan konsorsium yang sudah menjalin Join Operation dan kerjasama dengan NANO melalui Strategic Business Unit (SBU) Pendidikan.

"Segala proses dan perizinan dipercayakan dengan konsorsium yang terdiri dari Nanoedu Cheria International dan Indonesia Japan Edujob Center (IJEC)," ujar Suryadaru.

Lebih lanjut, Suryandaru mengungkapkan NANO Group selama ini sudah banyak membantu para peneliti muda, pelajar dan generasi muda Indonesia lainnya untuk mencapai mimpinya ke luar negeri.

Nah keren kan, 3 bulan jadi santriPreneur IstanaMulia.com dan 3 Tahun jadi karyawanPreneur di Jepang, dg gaji Min 25Juta, mau? Hanya Untuk orang keren Mantap n ingin hidup berkah,

KENAPA KERJA KE JEPANG
  • Gaji Tertinggi Di Asia, Antara 15 jt sd 150 juta
  • Lowongan Kerja Yang Tersedia Sangat Banyak
  • Bisa Kuliah Sambil Kerja – Bangun Karier
  • Pekerja Indonesia Disukai Perusahaan Jepang
  • Syarat Kerja Mudah
Persyaratan umum visa KERJA SSW/ TG JEPANG :
1. Usia 18 sd 35 tahun
2. Ijazah min. SMU/SMK
3. Tidak BUTA WARNA
4. Tidak ber TATO/ TINDIK
5. Sehat jasmani & Rohani
6. LULUS tes BAHASA JEPANG JLPT N4 / JFT Basic A2 dan Tes SKILL BIDANG yg di inginkan,
7. KONTRAK KERJA 3 sd 5 TAHUN, GAJI UMR 28JT.

BIAYA GRATIS, DIBIAYAI DANA TALANGAN WAKAF BAGI LULUSAN SLTA YANG SYARAT:
1. Hafal Al Qur'an 1 sd 5 Juz Mutqiin
2. Sudah Bisa Bahasa Jepang N4 & A2
3. Siap Mengabdi Menjadi Musyrif Tahfidz di Istana mulia.com Sampai lulus tes dan Berangkat ke Jepang
4. Siap menjadi tauladan, Imam dan juru dakwah dilingkungan kerja
5. Siap mengembalikan dana talangan wakaf saat sudah mendapat gaji yang layak untuk digunakan biaya peserta baru yang akan dikirim ke jepang

Bagi yang Blm bisa Bahasa Jepang, maka dikenakan biaya selama pendidikan sampai lulus tes kerja, Sebesar min Rp. 75.000/Hari (Asrama dan Makan, biaya di luar loundry)

CARA MENDAFTAR Kerja DI JEPANG
Hub CS Pesantrenbisnis.com Istanamulia.com
http://wa.me/+6285882828609 - http://wa.me/+6281210512559 - http://wa.me/+6285811111778



Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top