GuidePedia

0

Jurgen Klopp © LFC

Bola.net - Legenda Liverpool, John Barnes mengungkapkan keyakinannya bahwa The Reds musim depan akan semakin kuat dan tangguh bersama Jurgen Klopp.

Menurut mantan penyerang The Reds itu, inkonsistensi yang ditunjukkan mantan timnya itu bisa dimengerti karena Klopp datang ketika musim ini sudah dimulai. Karena hal itu pula, ia yakin musim depan akan berbeda bagi Klopp dan timnya.

"Sejauh ini tim yang paling konsisten adalah Leicester City, yang mana ini hal yang tak biasa. Tim-tim besar justru tak konsisten. Dan untuk Liverpool, ini bisa dimengerti karena Jurgen Klopp datang di waktu yang tak ideal, bagi semua pelatih," ujarnya.

"Semua pelatih tentu saja ingin bekerja dengan timnya sejak pramusim, di mana anda akan memiliki empat sampai enam pekan untuk mengimplementasikan gaya anda, strategi anda, jadi para pemain mengerti itu," tambahnya.

"Gabung saat liga sudah 10 pertandingan tidak ideal karena anda tak dapat mendapatkan waktu untuk bekerja dengan tim seperti yang anda inginkan. Karena waktu yang tak ideal itu, anda melihat beberapa kali mereka tampil bagus dan beberapa tidak," tandasnya.(exp/dzi)

BACA JUGA:
Gagal Juara Premier League di Liverpool, Gerrard Tak Menyesal
Gerrard Siap Jadi Musuh Liverpool
Klopp Akan Segera Lego Martin Skrtel
Liverpool Tertarik Datangkan Sule Musim Depan

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top