GuidePedia

7
Apakah anda ingin Link Download Film Serial Drama Turki Antara Nur dan Dia Indonesia Sub HD Qualitty 720 Px Video DVD Rip Full Episode... Is There?
Bagaimana cara Download Film Serial Drama Turki Antara Nur dan Dia ? 

'Indonesia Diserang Turki' lewat film-film dramanya yang banyak diputar di layar televisi Indonesia akhir-akhir ini, seperti Elif, Cansu Hazal dan lain-lain. Yang Terbaru, drama Antara Nur dan Dia yang diputas di salah satu televisi swasta

Sinopsis Film Antara Nur dan Dia
Judul asli film ini adalah Asla Vazgecmem yang berarti "Aku Takkan Menyerah".

Flm drama ini menceritakan tensang sosok Yigit sebagai pria sukses dan gemar bekerja keras dan usahanya sendiri. Dia tidak percaya tentang sebuah cinta dan tidak pernah berpikir ia bakal jatuh cinta pada seseorang.

Oleh karena itu ia menerima saat ia dijodohkan dan akan dinikahkan dengan anakbibinya yang bernama Iclal (diperankan oleh Safak Pekdemir) meskipun dalam hati ia tidak pernah mencintainya.

Alur Drama Antara Nur dan Dia ini pun berlanjut pada keinginan Yigit yang memutuskan ingin cerai, dan ternyata mendengar keputusan itu Iclal lebih memilih mati. Perceraian pun tertunda, dan mereka meski tanpa cinta pun dikarunia anak. Anak tersebut sangat dicintai Yigit. orang tuanya.

Yigit memberikan semua perhatian dan bekerja keras untuk anak mereka. Namun selalu saja Yigit menyadari bahwa dia tidak bisa terus seperti ini, dimana hidup bersama tanpa cinta, ia ingin dan berusaha untuk mengakhiri rumah tangganya bersama lclal.Namun masalah lama kerap muncul, yakni Yigit yang selalu ingin bercerai karena merasa pernikahan yang dilakoninya hambar.

Iclal tidak ingin cerai, ia menentangnya, bahkan siap mati dari pada bercerai. Dan karena masalah tersbut Iclal malah Iclal mengalami kecelakaan parah hingga ia tak sadarkan diri alias koma selama kurang lebih 3 tahun lamanya.


Di sisi lain, pemeran utama lain dalam Antara Nur dan Dia yaknui Aamine Gulse yang berperan sebagai Nur. Dia dalah seorang gadis muda nan cantik yang tinggal di kota Adana bagian selatan Turki. Setelah orang tuanya meninggal, Nur memutuskan hijarh pindah ke ibu kota Turki Istanbul. Sementara ia tinggal di rumah bibinya. Kemudian Nur mencari pekerjaan dan akhirnya bekerja di rumah Yigit. Dan semenjak bertemu Yigit sebenarnya sudah jatuh cinta dengan Nur, namun Yigit tidak berani mengungkapkan bahwa dia sudah menikah dan istrinya sudah koma selama 3 tahun.

Puncak cerita Sinopsis Antara Nur dan Dia pun muncul saat Iclal, istri Yigit tersadar dari koma nya. Padalah suaminya sudah menemukan cinta dan cinta itu ada di diri orang lain.

Lalu bagaimana kelanjutannya... Pasti tidak seru kalau sudah diceritakan di sini, jadi tunggu saja tanggal mainnya.

Pemeran film Turki Antara Nur dan Dia
Drama Turki Antara Nur dan Dia ini dibintangi oleh model sekaligus aktor terkenal di Turki Tolgahan Sayisman, dia adalah pemenang ajang model Manhunt International 2005. Selain itu perannya dalam film Antara Nur dan Dia didampingi oleh Amine Gülse, dia adalah jawara Miss Turkey 2014.

Review Detail
Judul : Antara Nur dan Dia
Judul Asli: Asla Vazgecmem
Tanggal Rilis: 12 Februari 2015
Genre: Love, Drama
Jumlah Episode di Turki: 20 Episode
StasiunTV Turki: Show tv
Tayang ulang Indonesia: ANTV
Daftar Pemain: Tolgahan Sayisman, Amine Guise, Safak Pakdemir, Umit Yesin, Aysegul Gunay, Hulya Guilsen Irmak, Tugay Mercan

Link Download Film Serial Drama Turki Antara Nur dan Dia Indonesia Sub HD Qualitty 720 Px Video DVD Rip Full Episode... Is There?
Bagaimana cara Download Film Serial Drama Turki Antara Nur dan Dia ? 
Link Download Film Drama Turki Antara Nur dan Dia
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10

Post a Comment

  1. MRG Crown 106MRG Crown is a luxury low rise floors in Sector 106 Gurgaon. This luxury residential project is located bang on a 99-meter-wide road, 0 Km from Dwarka Expressway. MRG Group develop this project in Sector 106, Gurgaon, on 8 acres of land Parcel. This project offers 3BHK Premium Residences.

    ReplyDelete
  2. Affordable Housing projects in Dwarka expressway Gurgaon, Haryana Govt approved 1,2 & 3 BHK Flats Dwarka. Huda Ready to Move in affordable scheme flats on Dwarka Expressway Sector 103, 106, 110 Gurgaon. Call 9250933999 for best deals.

    Affordable Housing on Dwarka Expressway

    ReplyDelete
  3. Huda Govt. approved Gated affordable plots in sohna road Gurgaon, Rera Approved 80 to 200 Sq.Yrds Plots for sale in Sohna, South of Gurgaon under 25 lakhs. For best price call us on 8970427042.

    ReplyDelete
  4. Godrej Properties Launched Upcoming project Godrej Sector 49 Gurgaon offers luxury apartments, a prime location, top-notch amenities, and a modern living experience in Gurgaon. For Best Price Call us on : 9854198541

    ReplyDelete
  5. Founded in 2022, Charitra Realty Pvt Ltd is the RERA Registered Real Estate company in Gurgaon for both commercial and residential spaces, offering great investment opportunities and excellent service. We provide a wide range of services to our customers, aiming to maximize their return on investment. Our main objective is to deeply understand our customers' needs and provide complete satisfaction to those looking to invest and find their dream commercial or residential space in Gurgaon.

    ReplyDelete

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top