GuidePedia

0
Mengapa Yahudi kaum Minoritas Sukses menguasai Bisnis & IT dunia? Diataranya ; Andy Rubin(penemu android), bill gate (microsoft), Lerry Page (google), Michael Dell (Dell), Lawrence Ellison (oracle), Mark Zuckerberg (facebook), Levis Srtauss (Levi's Jeans), Howard Schultz (Starbucks), William Rosenberg (dunkin' donuts) dll.

Salah satu definisi paling aman adalah pendapat bahwa orang orang YAHUDI adalah orang yang melihat diri mereka paling sempurna dan paling mulia, dan yang lain adalah budak dan tidak berharga, hal ini sangat melekat dalam hubungan sejarah atau keimanan mereka

Bangsa YAHUDI mulai menyebar ke berbagai daerah dan Negara di dunia, dari 102 negara,beberapa Negara yang didiami oleng bangsa YAHUDI dengan jumlah besar adalah Israel,amerika serikat (AS),Rusia,prancis,kanada,inggris,argentina,dan jerman,tamun sejak terjadinya peristiwa HOLOCOUST, populasi mereka di beberapa Negara tersebut mulai berkurang (Alhamdulillah) karena pembunuhan maupun pengusira yang dilakukan pemerintah setempat.

Fakta Sejarah Memilukan Bangsa Yahudi

Bangsa yahudi menjadi bangsa minoritas yang hak-hak politiknya kerap diingkari karena kedegilan dan kesombongan mereka. Diantaranya :
  1. Penuduhan yahudi atas peristiwa wabah mematikan (Black Death)
  2. Ketika ukraina bergulat dengan perjuangan nasional, mereka melenyapkan sepertiga orang-orang yahudi di negeri tersebut
  3. Kaisar Russia menghadapi ketidak puasan masyarakat dengan melakukan penyiksaan terhadapt bangsa YAHUDI
  4. Orang orang yahudi diusir hingga berulang ulang kali dari spanyaol,Portugal,jerman,inggris,prancis dan negeri negeri lain

Mengapa Yahudi menjadi bangsa yang cerdas ?

Apa rahasia bangsa Yahudi agar anak mereka menjadi cerdas ? Yahudi Merupakan bangsa yang cerdas, Dr. Sthepen carr leon,setelah melakukan penelitian selama 3 tahun di Israel, menyimpulkan bahwa rahasia kecerdasan bangsa yahudi adalah :
1. Rahasia 1 : Orang yahudi dididik sejak dalam kandungan, mereka membacakan matematika dan fisika sejak dalam rahim, ibu dan bapaknya sibuk mengerjakan soal soal sain sejak kandungan.

2. Rahasia 2 : Menu makanan orang yahudi yang 5 sehat 5 sempurna

3. Sejak mengetahui bahwa dirinya hamil,maka seorang ibu mulai mengatur dan memilih-milih makanan yang baik bagi kandungan seperti kurma,kacang-kacangan,kurma susu

4. Rahasia 3 : Proses Pendidikan anak YAHUDI sejak kandungan

5. Proses pendidikan orang orang Yahudi tidak sama dengan metode pendidikan pada umumnya. Ketika memasuki tahap pendidikan dasar pelajaran utama yang diberikan adalah matematika berbasis perniagaan.menurut pengamatan Dr.Stephen anak-anak yahudi yang masih berada pada tahapan pendidikan dasar tersebut telah memiliki tingkat IQ yang sama dengan anak anak California berumur 6 tahun lebih tua dari mereka.maka tidak heran apabila pelajaran matematika berbasis perniagaan dapat dengan mudah diterima dan dipahami oleh murid murid Yahudi

6. Rahasia 4 : Merokok adalah haram bagi Yahudi
7. Rahasia 5 : Yahudi merupakan komunitas yang kuat dan saling mendukung
8. Rahasia 6 : Memiliki jiwa wirausaha yang tinggi

Apa Strategi Sukses Bisnis Orang-orang ternama Keturunan Yahudi ? 

BILL GATES

Tidak hanya konsisten sebagai salah satu pria terkaya dunia, Bill Gates juga dikenal sebagai jenius yang tidak pernah menyerah pada tantangan hidup. Di tengah kekayaannya itu, dia bahkan tidak terlena dalam harta yang bergelimang dengan mendirikan beberapa yayasan amal.

Sebagai pencipta sistem operasi paling populer di dunia, Gates juga merupakan pengusaha yang merevolusi industri komputasi. Berangkat dari garasi, pria putus sekolah ini bekerja keras membangun perusahaannya. Dia selalu percaya bahwa tidak ada yang bisa menggantikan sebuah kerja keras kecuali kesuksesan.

Langkah kepemimpinan Gates telah menginspirasi banyak orang, terutama manajer-manajer yang mendapatkan kesuksesan dalam memimpin perusahaan. Kami merangkai beberapa mantera penting yang berasal dari wawasan seorang Bill Gates yang patut Anda tiru, sebagai berikut:

1. Bekerja Keras

Banyak orang bertanya-tanya, bagaimana bisa seseorang yang putus sekolah bisa memulai perusahaan dari garasi dan menjadikannya perusahaan berpengaruh di dunia? Gates tidak mengandalkan keberuntungan. Dia telah memiliki pengalaman substansial dalam pemograman dan telah bekerja keras mengembangkannya selama bertahun-tahun. Pria ini percaya bahwa kesuksesan tidak bisa dicapai dalam satu malam. Kerja keras adalah apa yang benar-benar membuatnya bisa sesukses itu.

2. Mengikuti Kata Hati

Membuat jutaan pemograman bukanlah prioritas Gates. Dia melakukannya hanya untuk mengikuti hatinya, passion-nya. Pemograman adalah obsesi yang memberinya kebahagian. Dia selalu menyatakan bahwa pengusaha yang baik selalu mengikuti hasrat mereka dari pada bereksperiman yang tidak perlu. Para pengusaha harus bekerja keras untuk mengejar kemauan hatinya, dengan begitu uang akan datang dengan sendirinya.

3. Beramal

Gates pernah mengatakan, “If you want to become a leader that people admire and respect, you must become a person of significance. People don’t follow you because you take from them; they follow you because you give to them.” Tak heran, selain sebagai bintang di dunia teknologi, dia bersama istrinya juga terkenal sebagai sosok yang murah hati. Mereka percaya, apa yang telah diperolehnya (kesuksesan) berasal dari masyarakat dan harus dikembalikan kepada masyarakat pula. Bill & Melinda Gates Foundation disebut-sebut sebagai yayasan amal paling donatif dan berpengaruh di dunia.

4. Memiliki Visi

Seorang pemimpin harus memiliki visi untuk menjadi sosok yang sempurna dalam memimpin. Gates percaya bahwa masa depan komputer adalah dalam perangkat lunak, bukan pada perangkat keras. Dengan visi itu, dia serius menekuni seluk-beluk perangkat lunak hingga akhirnya menjadi produsen sistem operasi terpopuler di dunia. Siapa yang tidak tahu Windows? Sepertinya Anda tidak pernah terlahir di dunia ini.

5. Tidak Takut Gagal

Gates selalu melihat kegagalan sebagai pelajaran berharga. Windows yang diproduksinya juga telah berkali-kali dikritik dan pernah mengalami kegagalan di pasaran. Dia menanggapi semua itu dengan positif dan menjadikannya sebuah tekad untuk membuat Windows lebih baik lagi. “Your most unhappy customers are your greatest source of learning,” ujarnya mengenai kegagalan itu. Jadi, dia benar-benar meyakini bahwa kegagalan adalah sukses yang tertunda

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

~@~@~@~ANDREW GROVE~@~@~@~

awalnya tidak banyak menyangka bahwa sang imigran Hungaria ini bisa menjadi legenda bisnis AS.berbekal semangat besar,setelah lulus dari kelas teknis di city College,New York,pada tahun 1960,ia meyakini bahwa dirinya butuh sebuah kemampuan untuk mewujudkan sesuatu itulah modal utama dalam meraih kesuksesan yang menjadi mimpi semua orang.

Grove perlu mencari keamanan dan memilih pindah ke new York seteleh lulus kuliah,ia mulai merintis dunia bisnis.saat itu ia berkeyakinan bahwa kesuksesan dalam dunia bisnis akan segera berpihak pada dirinya akhirnya ia berhasil membuat ‘Intel Culture”

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

~@~@~@~Mark Zuckberg~@~@~@~

Mark dikenal sebagai sosok berotak dan brillian dan cerdas ketika menempuh pendidikan menengah di Philip Exeter academy 2000-2002,ia bersama temannya yg bernama adam dd angelo membuat sebuah plugin untuk program pemutar mp3 winamp.dan kemudian ia membuat website yang bernama facemash.com.mark meminta teman-temannya untuk membuka situs itu.tidak sampai satu hari 450 siswa itu telah mengunjungi situs itu.pihak universitas pun tahu,kemudian mark di jatuhi hukuman,diluar dugaan peluncuran Facebook menjadi fenomenal di lingkungan sekolahnya.

Itu semua adalah mentalitas yang mendorong pemimpin hebat dalam membangun bisnis sukses dan pendekatan yang mereka gunakan untuk melakukannya.

Apa yang bisa kita pelajari dari sosok Mark Zuckerberg untuk mengubah cara kita melihat dunia digital. Berikut 5 rahasia sukses Mark Zuckerberg dikutip BusinessNewsDaily:

PASSION – Energi dan komitmen harus selalu terjaga sepanjang waktu. Caranya dengan melakukan sesuatu yang Anda yakini.

PURPOSE – Tidak hanya membuat produk yang hebat. Tapi, buatlah sebuah gerakan yang mendorong sesuatu yang berarti.

PEOPLE – Membangun tim kuat yang dapat mewujudkan visi Anda.

PRODUCT – Membuat produk yang inovatif, yang melanggar semua aturan, yang mengubah segalanya.

KEMITRAAN – Membangun kemitraan yang kuat dengan orang-orang yang berimajinasi tinggi dan memberikan energy untuk mengeksekusinya.

Artikel FAKTA dan RAHASIA SUKSES ORANG YAHUDI MENGUSAI DUNIA ? diambil dari resensi Abdullah Azzam AlMuzaini Santri kelas 8 pesantrenBisnis.com smp boarding school, buku yg ditulis oleh Hendro Susanto dengn judul
Rahasia Jos
BERBISNIS
Ala Orang yahudi

Ikuti mentoring PesantrenBisnis.com dan PesantrenPolitik.com Gratis
Fiqih Bisnis Online dan Fiqih Bisnis Ofline bersama Ustadz Ayi Muzayini. : Pendiri dan CEO Istana Mulia Group - pesantrenPolitik.com dan PesantrenBisnis.com(ENTREPRENEUR ACADEMY) ISTANA MULIA .

Pesantren Unggulan Istana Mulia : Sekolah bisnis (Entrepreneur Academy) dan Sekolah Kepemimpinan (School of leadership) yang Berbasis Al-Quran dan Informasi teknologi serta menjadikan alam sebagai laboratorium utama pendidikan yang berkualitas dan menyenangkan. Tingkatsmp boarding school dansmk boarding school.

Jl Raya Karangbolong Bantarwaru, Cinangka Anyer Carita Kab Serang Banten. Info 0812 8402 7951 - 08821003.2954 - 081290220052 pin BB : 7E63CC29 dan 74E368BB - 0217362540 - 0217361379 - 081296935333 XL 087884013344 - 088211521854 smpitistanamulia@gmail.com atau smkistanamulia@gmail.com atau ayi.okey@gmail.com

Post a Comment

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top