GuidePedia

6
Fadjroel Rachman, Seorang Aktivis yang sering Kita lihat dilayar kaca, Aktivis Liberalis Sekuler ini tanpa disadarinya melakukan kesalahan, akibatnya Fadjroel banyak ditertawakan pengguna media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Pasalnya terkait dengan ungkapan Fadjroel berikut ini

“Ratusan Rumah warga terendam banjir di Ciledug, Tanggerang Jawa Barat #JABARBanjir”

Tidaklah mengherankan perilaku gegabah Aktivis yang gagal nyapres ini beberapa tahun lalu karena sudah bukan mengherankan jika status-status Fadjroel Rahman selama ini selalu identik dengan mendeskreditkan PKS (Partai Keadilan Sejahtera), entah karena kebencian atau mencari sensasi agar populer hanya Fadroel yang tahu.

Maksud hati Fadroel mungkin ingin membuat opini bahwa JABAR Banjir lo, bukan hanya DKI Jakarta saja. Sebagaimana Kita ketahui bahwa Gubernur Jabar merupakan kader terbaik PKS dengan ratusan penghargaan yang tidak terpublikasi media.




Facebook.com


Tanggapan Dunia Maya

Post a Comment

  1. fajrul gundul biar tambah cerdas....
    www.70persen.com/?id=ibnuak

    ReplyDelete
  2. Sudahlah jrooel bertobatlah,karena mulutmuu sudah bau bussuk

    ReplyDelete
  3. ini orang gak pernah waras --- o..ya knapa PKS gak mencalonkan ahmad heryawan ya...?-- klo blio saya pasti ikut pilih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menunggu pileg dulu. Yang jelas 3 capres PKS siap dipilih yang mana saja. :)

      Delete

Terimkasih anda telah Mendukung Keadilan dan Kebenaran

detik59.com hadir karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!

Salam Sukses
ayi.okey@gmail.com CEO www.pesantrenbisnis.com

 
Top